selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

LG Optimus One Hadir di Indonesia Akhir Tahun

Written By unik on Sabtu, 23 Oktober 2010 | Sabtu, Oktober 23, 2010

http://www.metrogaya.com/files/imagecache/fullartikel350x240/pictures/artikel/lg-optimus-one-chic.jpg

Metrogaya - LG Mobile Communications Indonesia (LGMCI) menjadwalkan peluncuran ponsel cerdas (smartphone) Optimus Onepada akhir 2010. Ditengarai, perangkat itu merupakan smartphone berbasis Froyo pertama LG yang masuk Indonesia.

"Peluncurannya November atau Desember," ungkap Product Marketing Head LG Mobile Communications Indonesia Richard Susilo kepada mediaindonesia.comdi Jakarta, Jumat (21/10).

Jika rencana itu jadi, Optimus One akan menjadi smartphone berbasis Android ketiga yang diluncurkan LGMCI di Tanah Air. Dua ponsel berplatform Android yang terlebih dahulu hadir ialah GW520 dan GT540. 

Dalam bahasa Latin, Optimus berarti 'terbaik'. LG mendefinisikan makna kata Optimus dengan cara menawarkan perangkat yang memenuhi kebutuhan konsumen dan dapat mempermudah hidup. 

Di dalam Optimus One, perusahaan yang berkantor pusat di Korea Selatan itu memasang layar sentuh dengan ukuran 3,2 inci, GPS, wifi, kamera 3 Megapiksel, bluetooth dan selot microSDHC. Perangkat itu juga didukung oleh prosesor berkecepatan 600MHz. (hd/okezone.com)




sumber :http://www.metrogaya.com/home/lg-optimus-one-hadir-di-indonesia-akhir-tahun 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com