selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Mengapa Sinta Jojo Sukses yang Lain Tidak?

Written By unik on Jumat, 22 Oktober 2010 | Jumat, Oktober 22, 2010

http://static.inilah.com/data/berita/foto/912992.jpg

INILAH.COM, Jakarta Video Keong Racun dan bule Perancis Francois yang menyanyikan "Kalau Saya Kaya" fenomenal di internet RI. Lalu mengapa video seperti itu bisa sukses?.

Penggiat blogger Indonesia, Enda Nasution menilai seseorang bisa menjadi terkenal jika memenuhi syarat tertentu. 

Pertama, lagu atau penampilannya harus menarik dan tidak biasa. Kedua ada unsur kualitas yang ditonjolkan. Ketiga, faktor unik sehingga banyak orang yang berminat untuk menyebarkan video tersebut, kata Enda yang juga disebut sebagai bapak blogger Indonesia itu. 

Meskipun begitu, Enda mengatakan tidak menutup kemungkinan ada pihak yang gagal walau telah memenuhi tiga kriteria di atas. 

Tidak ada yang bisa memprediksi siapa saja yang sukses. Namun, biasanya sesuatu yang menakutkan dan mengejutkan seringkali disebarkan orang lain sehingga menjadi terkenal, katanya. 

Yang paling, menurut Enda ada unsur kebaruan karena kepopuleran sifatnya tergantung pada waktu. 

Sinta dan Jojo misalnya. Saat ini mereka sudah tidak terlalu terkenal karena tidak mampu mengatur waktu untuk mengeluarkan inovasi baru. Ini kan sangat disayangkan, katanya.[ito] 




sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/912992/mengapa-sinta-jojo-sukses-yang-lain-tidak 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com