selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Mengidap Kelainan Aneh, simpanse Akhirnya Menjadi Telanjang

Written By unik on Sabtu, 23 Oktober 2010 | Sabtu, Oktober 23, 2010

Karena sebuah jenis penyakit yang bernama alopecia, Guru jadi terlihat aneh dan tidak seperti teman teman sejenisnya yang lain. Bulu badan bagi Guru nama seekor simpanse di sebuah kebun binatang di India ini sebenarnya sama artinya dengan pakaian, tanpa bulu maka sama artinya dia tak berpakaian, karena bulu bisa melindunginya dari udara dingin dan goresan benda2 tajam lainnya.
Mengidap sakit menjadikan Guru menjalani hari0harinya dengan telanjang


Mengidap sakit menjadikan Guru menjalani hari harinya dengan telanjang
Karena penyakit kelainan alopecia tersebut membuat bulu-bulu di sekujur tubuh Guru menjadi rontak dan gundul sehingga kulitnya menjadi licin terlihat bak kulit manusia yang tak berbulu. Tapi kondisi ini justru membuat dirinya menjadi populer dan menjadi hewan primadona di Kebun Binatang Mysore India bagian Selatan tersebut.

Mengidap sakit menjadikan Guru menjalani hari0harinya dengan telanjang


Mengidap sakit menjadikan Guru menjalani hari-harinya dengan telanjang
Pengunjung Kebun Binatang tak akan melewatkan untuk melihat Guru karena keunikan yang dimilikinya. Seperti dikutip ruanghati.com dari Daily Mail menyebutkan bahwa kondisi sakit yang diderita Guru tersebut juga bisa terjadi karena trauma atau stress layaknya yang dialami manusia. Menurut Dr Suresh Kumar yang menanganinya berbagai upaya sudah dicoba untuk dilakukan bahkan berkonsultasi dengan dokter kulit yang biasa menangani masalah pada manusia, namun tak ada hasilnya.
Semoga saja Guru segera sembuh dan tak telanjang lagi seperti sekarang.
Mengidap sakit menjadikan Guru menjalani hari0harinya dengan telanjang






sumber :http://ruanghati.com/2010/10/22/mengidap-kelainan-aneh-guru-akhirnya-menjadi-telanjang/ 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com