selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Paranormal Activity 2 Mengintai Puncak Box Office

Written By unik on Senin, 25 Oktober 2010 | Senin, Oktober 25, 2010


Sekuel dari film horor Paranormal Activity yang dikemas dalam bentuk pengalaman misterius dari keluarga Kristi Rey berhasil meluncur ke puncak box office, setelah diputar 22 Oktober 2010 lalu. Paranormal Activity 2 bakal lebih menegangkan dan siap menghantui paramoviegoers. Itulah mengapa film besutan Tod Williams ini sukses mengantongi US$41,5 juta.
Sementara sang jawara minggu lalu, Jackass 3D terpaksa turun satu tangga ke posisi kedua. Aksi gokil ala Johnny Knoxville yang bikin mengocok perut ini harus puas dengan pendapatan senilai US$21,6 juta.
Di peringkat ketiga dihuni oleh Bruce Willis dan kawan-kawan lewat film Red . Film aksi besutan Robert Schwentke ini terpaksa turun satu slot dengan pendapatan sebesar US$15 juta.
Film pendatang baru Hereafter yang diperkuat oleh Matt Damon, langsung menduduki peringkat keempat. Sebuah film drama fantasi garapan sutradara kawakan Clint Eastwood ini merogoh keuntungan US$12 juta di pemutaran perdananya.
Dua minggu berturut-turut di singgasana box office, The Social Networ k terpaksa harus melorot ke peringkat lima. Film yang sempat menuai kontroversi dari sang pendiri Facebook, Mark Zuckerberg ini harus puas dengan pendapatan US$7,3 juta.



sumber :http://www.hai-online.com/Hai2/Latest-Issue/Movie/Paranormal-Activity-2-Mengintai-Puncak-Box-Office

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com