selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Pertama Di Dunia Restoran Dibawah Laut Merah

Written By unik on Jumat, 22 Oktober 2010 | Jumat, Oktober 22, 2010

Kami telah melihat banyak akuarium yang berbeda dari seluruh dunia, tetapi, kami belum pernah kesempatan untuk menulis restoran sekitar bawah laut. Berikut adalah salah satu restoran bawah laut yang diklaim menjadi yang pertama yang pernah dibangun restoran bawah laut di dunia. Hal ini dibangun di Eliat, Israel, di bawah Laut Merah. Itu dibangun sekitar sepuluh tahun yang lalu dan bangga pemilik judul restoran bawah air pertama di dunia.
Bintang Laut Merah restoran terletak sekitar 6 meter di bawah laut. Ada banyak jendela besar di sana sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan laut yang luar biasa pada vegetasi dan hewan, sementara makan siang mereka. Desainer juga memiliki banyak gaya saat memilih warna yang tepat dari interior bangunan dan mebel.
I am pretty sure that this world’s first underwater restaurant also has pretty expensive menu but, if you really want to enjoy in a beautiful view on underwater life, then, it is probably worth of every penny.

Spoiler for pic1

Spoiler for pic2

Spoiler for pic3

Spoiler for pic4

Spoiler for pic5

Spoiler for pic6

Spoiler for pic7

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4626158 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com