selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Slank akan buat film dokumenter tentang Slankers berjudul Metamorforblus

Written By unik on Senin, 25 Oktober 2010 | Senin, Oktober 25, 2010

Slank merilis film dokumenter yang berjudul METAMORFORBLUS. Film dokumenter ini menitikberatkan pada aktivitas para Slanker, sebutan bagi para fans Slank, di Indonesia. Film berdurasi 98 menit itu menceritakan 3 orang Slanker dari 3 daerah yang berbeda.

http://3.bp.blogspot.com/_k7zWegv3lco/TFAiCZCnGnI/AAAAAAAAAPA/PxPmLQIoNGY/s1600/slank-1.jpg

Dosy Omar sebagai sutradara film dokumenter ini membutuhkan waktu 2 tahun untuk membuat film ini.

"Film ini merupakan perjalanan kita dari 2008, tapi ada beberapa footage dari 10 tahun lalu, pas Kaka kelihatan masih cungkring sampai pas konser badan yang six pack," ujar Abdee, gitaris Slank di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/10).

Bagi Bimbim, film ini cukup mengejutkan, karena ternyata banyak Slanker yang bersusah payah untuk bisa menyaksikan konser Slank.

"Ini dokumentasi soal Slankers yang manusiawi sekali. Gua melihatnya ada penggemar yang fanatik sekali. Kita hanya manggung dua jam tapi ada penggemar yang menyiapkan persiapan sampai berhari-hari. Ini dokumenter sebagai penguat 'Generasi Biru' yang dulu," tandas Bimbim.




sumber :http://sekedar-tahu.blogspot.com/2010/10/slank-akan-buat-film-dokumenter-tentang.html 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com