selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Takut Sial.. Pengemis Nolak Lotere senilai 220 Jt

Written By unik on Minggu, 24 Oktober 2010 | Minggu, Oktober 24, 2010

NIGERIA – Cerita pengemis yang mendadak kaya karena ada dermawan yang tiba-tiba memberikan tumpukan uang, ternyata tidak hanya ada di film. Itu benar-benar terjadi, di Nigeria.

Dermawan yang nekat memberikan uang dalam jumlah besar itu adalah Rosemary Obiakor (46) yang tinggal di Lagos Nigeria.

Seperti dikutip dari Ananova, Rosemary baru saja menang uang lotere sebesar 13.500 Poundsterling atau sekira Rp224 juta. Dan saat ditanya apa yang akan dikerjakannya dengan uang sebesar itu, Obiakor menjawab. “Saya akan menyerahkannya ke pengemis yang beruntung.”

“Saya sering mendengar cerita tentang orang yang mendapatkan lotre, dan hidup mereka hancur karena setelah itu banyak ketidakberuntungan menimpa. Saya takut itu terjadi, dan saya memilih menyerahkannya ke pengemis di jalanan,” imbuh Obiakor.

Obiakor tidak main-main. Dia langsung mencairkan cek dan membawa sendiri uang-uangnya yang dimasukan k etas besar. Saat dia melihat seorang pengemis wanita dan dua anaknya sedang duduk di salah satu sudut jalan, Obiakor menghampiri.

Tanpa banyak basa-basi Obiakor memindahkan uang itu ke tangan si pengemis beruntung itu yang langsung berteriak histeris dan memeluk Obiakor dan kru televisi yang menyertainya.

Kepada Obiakor, pengemis beruntung itu menyatakan terima kasih dan berjanji akan memulai bisnis makanan secepatnya.

Pengemis itu pun kemudian pergi dengan tas penuh uang di tangannya. Saat berpapasan dengan seorang pengemis lainnya, pengemis yang menjadi kaya mendadak itu kemudian memberikan sekepal uang kpd rekannya tdi 



Spoiler for orangnya gan

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com