selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Ternyata Pahatan Miniatur kapal Victory Habiskan 17 Tahun

Written By unik on Selasa, 26 Oktober 2010 | Selasa, Oktober 26, 2010



Seorang pemahat menghabiskan waktu selama 17 tahun untuk membuat sebuah replika Kapal HMS VIctory, dari kayu bekas Kapal Lord Nelson yang terkenal. 

Ian Brennan menghabiskan waktu selama lima ribu jam untuk menciptakan replika yang mirip dengan kapal yang telah membantu mengalahkan armada Prancis dan Spanyol di Trafalgar pada 1805. 

Kapal tersebut terdiri dari 200 buah tali kayu ukuran kecil, 104 senjata, 37 layar, dan bendera dengan slogan Nelson yang terkenal "Inggris berharap setiap orang melakukan tugasnya." 

Brennan yang merupakan pemahat dari British Royal Household, berharap dapat menyelesaikan miniatur tersebut pada 2005 lalu, sekaligus memperingati dua abad pertempuran tersebut. Tapi kayu dari bagian bawah kapal Victory sangat keras, seperti memahat batu. Sehingga membuat pekerjaan menjadi semakin lama. 

"Saya pikir untuk memotong dan merekatkannya sama seperti model lainnya, tapi akhirnya saya memutuskan melakukannya dari satu bagian saja," ujarnya seperti dilansir Orange, Rabu (20/10/2010). 

"Saya hanya memiliki satu kesempatan, tidak akan pernah ada lagi kayu lainnya dari Victory yang bisa saya gunakan lagi," pungkasnya 





sumber : http://www.slowbos.com/showthread.php?46521-Wooooww...Ternyata-Pahatan-Miniatur-kapal-Victory-Habiskan-17-Tahun-Gan! 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com