selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Waspada Virus Ini 10.10.10

Written By unik on Sabtu, 09 Oktober 2010 | Sabtu, Oktober 09, 2010



TEMPO Interaktif, Jakarta - Angka 10.10.10 yang akan jatuh esok hari tampaknya bakal menjadi angka spesial. Selain dianggap sebagai bilangan cantik untuk melangsungkan pesta pernikahan, angka ini juga akan digunakan sebagai momentum menyebarkan virus.

Dari dunia digital mulai menyebar informasi mengenai kekhawatiran munculnya virus 10.10.10 yang akan menyerang jaringan koneksi internet. Sebuah halaman di situs jejaring sosial Facebook bahkan telah digunakan sebagai sarana "sosialisasi" hadirnya virus 10.10.10 yang akan muncul pada pukul 10.10 waktu setempat.

Menurut pakar keamanan komputer dari Sophos, Graham Cluley, informasi mengenai persebaran virus pada tanggal-tanggal tertentu sudah sering kali terjadi. "Sejarah mengungkapkan bukan hal baru apabila ada virus yang muncul pada momen-momen tertentu," katanya.




sumber :http://www.soloaja.com/v2/forum/62-software-and-stuff/6400-waspada-virus-ini-101010-besok.html

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com