selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Gajah Belajar Jalan di Atas Tali

Written By unik on Senin, 08 November 2010 | Senin, November 08, 2010



BANGKOK - Sebuah kebun binatang di Thailand menyuguhkan atraksi menarik dihadapan para wisatawan. Binatang besar ini belajar berjalan dia atas tali.


Gajah seberat tiga ton tersebut sebelumnya diajarkan melintasi tali yang terbentang dari dua sisi. Tampak gajah tersebut tanpa ragu berhasil melewati tali dan tidak jatuh sama sekali. Demikian diberitakan Telegraph, Minggu (7/11/2010).


Jarak antara tali dari tanah sendiri tidak terlalu jauh, yakni sekira 50 centimeter. Aksi gajah ini memang mengundang perhatian para wisatawan yang melihat. Terbukti mereka memberikan apresiasi lebih saat binatang itu berhasil berjalan di atas tali.


Kebun binatang Safari World Theme park yang menyuguhkan aktraksi ini memang dikenal selalu menghadirkan atraksi unik. Sebelumnya kebun binatang ini mengundang kontroversi dengan menampilkan orang utan yang bertanding kickboxing.(Okezone.com)





sumber :http://takunik.blogspot.com/2010/11/gajah-belajar-jalan-di-atas-tali.html

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com