selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Google Art Project: Pergi ke Museum dan Lihat Lukisan Terkenal Dengan Biaya Murah

Written By unik on Selasa, 01 Februari 2011 | Selasa, Februari 01, 2011

Dengan Google Street View, kita bisa jalan-jalan kemanapun di dunia ini tanpa harus keluar uang banyak dan melihat begitu banyak objek wisata terkenal.



Sekarang, bagi anda yang suka melihat lukisan, sudah tidak perlu keluar uang banyak lagi untuk pergi ke museum karena Google baru saja meluncurkan Google Art Project.


Google Art Project adalah sebuah website yang akan membawa kita ke beberapa museum terkenal yang ada di dunia yang menyimpan begitu banyak koleksi lukisan berharga.

Melalui website ini, kita tidak hanya diajak berkeliling museum tetapi juga bisa melihat semua koleksi lukisan dengan lebih detil karena semua foto lukisan bisa di-zoom dan juga bisa mengetahui sejarah dari setiap lukisan.



Saat ini setidaknya sudah ada 17 museum yang bisa kita "kunjungi" melalui Google Art Project, antara lain seperti museum Altes Nationalgalerie, The Freer Gallery of Art Smithsonian, National Gallery (London) dan Van Gogh Museum.

Nah, sekarang anda bisa hemat uang daripada pergi ke Eropa.

Sumber :
otakku.com

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com