selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

9 Toko Buku di Tempat Bersejarah Gan

Written By unik on Jumat, 21 Januari 2011 | Jumat, Januari 21, 2011

1. Selexyz Dominicanen Church, Netherlands


Tempat ini Awalnya Gereja gan dengan Tembok Baja Matte Yang ramping hitam .terdapat deretan buku di toko buku Dominicanen Selexyz di Belanda yang terlihat jauh berbeda pada toko buku modern lainnya karena Arsitek Merkx + Girod membangun secara besar-besaran agar kita bisa berjalan di rak buku. Tempat ini memiliki lengkungan marmer dan lukisan-lukisan antik dari gereja Dominika yang benar-benar spektakuler.

2. Newsstand in a Movie Theater, Texas


The Alabama bersejarah Theater, yang dibuka di Houston pada tahun 1939, dan memiliki keunikan tersendiri karena toko buku ini berasal dari tempat teater. Tapi Toko buku ditutup pada bulan September 2009, toko ini dipindah ke unit lain di mal, dan meninggalkan teater karena adanya kemungkinan resiko pembongkaran.

3. El Ateneo Bookstore in a Theater, Argentina



Tempat ini awalnya Teater juga gan, bayangkan gan tempat teater antik yang paling indah di dunia diubah menjadi sebuah toko buku yang WAW!, El Ateneo Bookstore mungkin satu-satunya tempat teater di dunia di mana memiliki arsitektur yang tinggi. Sekarang El Ateneo menarik lebih dari jutaa orang per tahun gan

4. Doulos Floating Bookstore on a Ship



yang ini lebih aneh lagi gan, Kapal gan! kapal! MV Doulos adalah kapal penumpang tertua yang masih berlayar - yang dibangun hanya tiga tahun setelah Titanic, yang tentu saja mengatakan selamat tinggal kepada dunia lama. Kapal itu digunakan sebagai toko buku mengambang selama bertahun-tahun, pada satu titik di antara 3000-5000 memegang buku di rak dengan setengah juta lebih dalam kapal. Kapal berkeliling dunia menjual buku sampai 2009, dan akhirnya pensiun.

5. Airstream Traveling Bookstore



Kalo yang ini Rada biasa gan, .Selain di Laut, pastiny ada juga di darat, toko buku ini mendistribusikan buku-buku artis, zine dan publikasi independen. Projet Mobilivre, juga dikenal sebagai Proyek perpustakaan keliling, adalah aliran udara 1959 dikonversi menjaditoko buku kecil yang cantik yang berbasis di Quebec. Sayangnya, toko buku membuat tur terakhir pada tahun 2008.

6. Manure Tank Bookstore, Wisconsin

http://cdn.webecoist.com/wp-content/uploads/2010/11/converted-bookstores-manure-tank-wisconsin.jpg 

Berawal dari tempat lahan pupuk dari sisa kotoran hewan, dan kini di sulap menjadi sebuah toko buku berbentuk benteng mini, toko buku ini berbentuk benteng di Wisconsin. Castle Arkady adalah harta karun buku negara tua, terutama buku dicetak antara tahun 1880-an dan 1930-an, dan terletak di sebuah daerah pertanian pasangan tua yang sekarang mengelola toko buku hanya pada hari Sabtu selama musim panas.

7. Looking Glass Train Car Bookstore, Oregon

http://cdn.webecoist.com/wp-content/uploads/2010/11/converted-bookstores-looking-glass-train-car.jpg 

Toko Buku yang awalnya dari sebuah gerbong lokomotive, Toko Buku Looking Glass di Portland,Toko buku ini menarik perhatian orang yang lewat meskipun Toko Buku ini lebih kecil dari toko buku terkenal di dunia di kota yang sama.

8. Bultman Funeral Home Borders, New Orleans

http://cdn.webecoist.com/wp-content/uploads/2010/11/converted-bookstores-funeral-home-borders.png 

Hal ini Toko Buku Borders di New Orleans adalah tidak seperti yang lain, dan itu mempunyai unsur Jerman Selatan. The Funeral Home Bultman diubah menjadi Toko buku di tahun 2008, dengan arsitek Woodward Desain menjaga eksterior bangunan bersejarah sambil membuatnya terlihat lebih wow!.

 9. Hay Castle Books, Wales

http://cdn.webecoist.com/wp-content/uploads/2010/11/converted-bookstore-hay-on-wye-wales.jpg 

Hay-on-Wye di Wales dikenal sebagai "kota buku", dan tak heran - tidak hanya terdapat jumlah yang sangat tinggi dari toko buku (lebih dari tiga puluh di sebuah kota pasar kecil), tetapi salah satu dari mereka bahkan terletak di benteng. Mungkin Norman benteng tertua di Wales, benteng Hay-on-Wye dikemas dengan ribuan buku bekas dan merupakan tujuan populer bagi bibliophiles mengunjungi Inggris. 

sumber: www.kaskus.us               

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com