selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

TERNYATA NINTENDO 3D BUKAN UNTUK ANAK-ANAK

Written By unik on Sabtu, 15 Januari 2011 | Sabtu, Januari 15, 2011

Nintendo 3D Games: Seorang pegawai Nintendo memamerkan konsol baru video game portabel dengan tampilan 3D yang dinamakan ‘Nintendo 3DS’ di sebuah konferensi di Chiba, pinggiran Tokyo, 29 September 2010. (Yoshikazu Tsuno/AFP/GETTY IMAGES)

Game Nintendo 3D tidak boleh dimainkan oleh anak-anak di bawah usia enam tahun karena permainan tiga dimensi pada peralatan konsol 3DS mendatang ini bisa mempengaruhi perkembangan penglihatan anak-anak muda, demikian yang dikatakan Nintendo menurut laporan media.
Para pembuat video game Jepang mengatakan bahwa pada acara Nintendo akan datang bulan depan, perusahaan akan “menawarkan versi 2D sendiri untuk anak berusia enam tahun dan dibawahnya, karena menonton versi 3D dalam waktu lama dapat berdampak negatif bagi perkembangan mata mereka,” lapor AFP.
Nintendo juga mengatakan bahwa untuk anak-anak, 3D pada konsol 3DS dapat diubah ke format 2D, dan orang dewasa yang bermain game 3D pun perlu beristirahat setiap 30 menit, menurut ABC News.
http://dvice.com/assets_c/2010/04/Nintendo-3DS-concept-thumb-550xauto-36621.jpg
Para penasehat perusahaan khawatir permainan konsol game 3D, ataupun menonton film dan gambar 3D, dapat menghambat perkembangan penglihatan pada mata anak-anak, tegas AFP.
3DS adalah iterasi khusus dari sistem populer game DS Nintendo portabel yang bisa memainkan game 3D yang mencakup persepsi kedalaman.
http://www.mediaindonesia.com/mediagadget/spaw/uploads/images/article/image/2010_09_29_05_25_24_nintendoD.jpg
Perangkat ini akan memiliki dua layar: layar atas berupa 3D dan yang bawah adalah layar sentuh.
Konsol 3DS ini akan rilis pada akhir Februari di Jepang dan sebulan kemudian akan memasuki pasar Amerika, Eropa, dan Australia.


sumber :http://www.epochtimes.co.id/iptek.php?id=654

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com