selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Beta-UFO: Crop Circle Sleman Asli Buatan Alien.... Inilah Alasan Jejak UFO Sleman ASLI?

Written By unik on Rabu, 26 Januari 2011 | Rabu, Januari 26, 2011

Beta-UFO : Crop Circle Sleman Asli Buatan Alien, Meski para ilmuwan mengatakan Crop Circle (CC) Sleman merupakan buatan manusia, namun penyelidikan Beta-UFO mengatakan hal sebaliknya.

Beta-UFO | Crop Circle Sleman Asli Buatan Alien | Inilah Alasan Jejak UFO Sleman ASLI??
Menurut Founder Beta-UFO Nur Agustinus, penyelidikan tim Beta-UFO menemukan bahwa posisi tanaman di Sleman memang dalam keadaan rebahan. Perbedaannya dengan di luar negeri hanya terletak pada jenis tanaman, di luar negeri biasanya jagung dan gandum.
“Tak semua tanaman rebah karena terkena panas,” kata pria yang akrab disapa Nur saat diwawancara INILAH.COM via telepon (25/1). Ia menyebutkan bahwa kejadian tanaman rebah itu bisa disebabkan karena getaran suara. Pada penelitian-penelitian Crop Circle, frekuensi suara diketahui mampu merebahkan tanaman dan membuatnya seakan layu. Berdasarkan penelitian Beta-UFO, Crop Circle di Sleman sama dengan Crop Circle yang ada di luar negeri.
Pada kasus Sleman, warga juga mendengar suara mendengung atau gemuruh di sekitar setengah jam pada pukul 23.00. Beta-UFO menyimpulkan bahwa kemungkinan besar Crop Circle Sleman asli bukan buatan manusia. “Crop Circle itu menang ada kaitannya dengan UFO,” tandasnya. [vin]

Beta-UFO | Crop Circle Sleman Asli Buatan Alien | Inilah Alasan Jejak UFO Sleman ASLI??
Inilah Alasan Beta-UFO Yakin Crop Circle Sleman Asli buatan ALIEN
Meski direktur Beta-UFO Bayu Amus mengatakan tak bisa bertindak jauh di lokasi Crop Circle (CC), namun karakteristik fisik tanaman disana menunjukkan Crop Circle itu asli. Pria yang akrab disapa Bayu ini menjelaskan pada INILAH.COM terdapat beberapa hal yang ditemukan saat penyelidikan di lokasi membuatnya menyimpulkan bahwa Crop Circle itu asli. Pertama, batang padi yang ada disana tak ada yang patah, “Jadi Cuma roboh seperti ditidurkan”.
Menariknya, pada dalam waktu sehari batang padi itu sudah mulai berdiri tegak kembali. Jika itu merupakan rekayasa yang biasanya karena injakan maka batang biasanya akan patah. Kedua, setelah melakukan pengamatan, tak ada jejak mesin, manusia atau hewan.
Ketiga, robohnya batang padi tersebut searah jarum jam. Meski ciri lain seperti panas atau gelombang elektromagnetik tak terlalu terlihat, karakteristik fisik yang ada menunjukkan bahwa batang itu tak patah, hanya dirobohkan hingga bengkok.
Secara sekilas tak ada gangguan elektromagnetik, radiasi pun belum bisa diperiksa, katanya. Namun, Bayu menyatakan bahwa jika lembaga penelitian serius mau berpartisipasi dan mengeceknya pada level mikroskopik, maka keabsahan bisa lebih kuat.
Pada Crop Circle asli biasanya tanaman mengalami perubahan, misalnya sendi-sendinya membengkak dan tak patah. Kemudian, batang yang tadinya lurus akan berbelok dengan sempurna. “Sayangnya, hal ini tak bisa diamati karena sudah diamankan polisi”.

Beta-UFO | Crop Circle Sleman Asli Buatan Alien | Inilah Alasan Jejak UFO Sleman ASLI??
Bayu Amus, Aslikah Crop Circle di Sleman Yogyakarta?
Kemunculan Crop Circle (CC) di Sleman, Yogya cukup menggemparkan Indonesia. Komunitas pengamat benda terbang tak dikenal (UFO) Beta-UFO pun melakukan penyelidikan. Bagaimana hasilnya?
Crop Circle di Sleman memiliki diameter 60-70 meter. Crop Circle ini merupakan pola lingkaran pertama yang bisa diteliti oleh kelompok pengamat UFO Beta-UFO ini. Crop Circle sebelumnya di Tuban, belum sempat diselidiki oleh kelompok tersebut.
Namun, mengingat Crop Circle Sleman telah diamankan Polsek setempat, penyelidikan pun tak bisa dilakukan secara jauh dan mendetil. Seperti apa temuannya, Direktur Beta-UFO Indonesia Bayu Amus menceritakan pada INILAH.COM.
Bagaimana hasil penyelidikannya?
Kita sebenarnya tidak bisa bertindak lebih jauh disana, termasuk mengambil sampel atau melakukan uji coba di labolatorium untuk melihat strukturnya. Namun, secara umum ada indikasi kuat bahwa Crop Circle Sleman adalah asli.
Apa yang membuat Anda yakin Crop Circle Sleman asli?
Pertama, batang padi yang ada disana tak ada yang patah, jadi Cuma roboh seperti ditidurkan. Menariknya, pada dalam waktu sehari batang padi itu sudah mulai berdiri tegak kembali. Jika itu merupakan rekayasa yang biasanya karena injakan maka batang biasanya akan patah. Kedua, setelah melakukan pengamatan, tak ada jejak mesin, manusia atau hewan. Ketiga, robohnya batang padi tersebut searah jarum jam.
Hal lain apa yang membuat Anda yakin?
Meski ciri lain seperti panas atau gelombang elektromagnetik tak terlalu terlihat, karakteristik fisik yang ada menunjukkan bahwa batang padi tak patah, hanya dirobohkan hingga bengkok. Secara sekilas tak ada gangguan elektromagnetik, radiasi pun belum bisa diperiksa. Namun, jika lembaga penelitian serius mau berpartisipasi mengeceknya pada level mikroskopik, maka keabsahan bisa lebih kuat.
Apa ciri suatu Crop Circle asli?
Pada Crop Circle asli biasanya tanaman mengalami perubahan, misalnya sendi-sendinya membengkak dan tak patah. Kemudian, batang yang tadinya lurus akan berbelok dengan sempurna. Sayangnya, hal ini tak bisa diamati karena sudah diamankan polisi. Kalau Crop Circle ini asli, bisa jadi muncul lagi Crop Circle lagi di tempat yang berdekatan dengan titik kemunculan pertama.
Adakah lembaga atau ahli pemerintah yang melakukan penyelidikan juga?
Katanya kapolres mengundang ahli astronomi, saya sendiri tak tahu mengapa yang diundang ahli astronomi, nati akan kita lihat juga hasilnya ahli itu yang kemudian akan kami kroscek. Namun, dari anggota kami, sebagian besar positif bahwa ini asli bukan buatan manusia. Kami menyayangkan mengapa yang meneliti itu ahli antariksa, soalnya kejadian ini jelas tidak ada berhubungan dengan antariksa. Kalau mau seharusnya mengirim ahli biologi atau tim yang mampu meneliti radiasi, itu lebih cocok dibanding ilmuwan angkasa luar. [ast]




sumber :http://unik13.info/2011/01/beta-ufo-crop-circle-sleman-asli-buatan-alien-inilah-alasan-jejak-ufo-sleman-asli/

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com