selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

picture Design Sony Playstation 4 Baru Yang keren dan cangggih!!

Written By unik on Jumat, 18 Maret 2011 | Jumat, Maret 18, 2011



Sony Berkolaborasi Dengan Intel Demi Luncurkan PlayStation 4
Ada kabar baru datang dari pihak Sony, dimana kabarnya kini tengah bekerja sama dengan pihak Intel. Keduanya sedang berkolaborasi untuk meluncurkan konsol Nintendo Wii generasi berikutnya. Sony sendiri kini tengah berkutat dalam merancang PlayStation 4.


Ketika dulu pihak Sony meluncurkan PS3, perusahaan tersebut mengemukakan bahwa konsol game tersebut akan berumur sekitar sepuluh tahun. Tampaknya, bagaimanapun, para pengembang tidak keberatan berpikir ke depan dan kini sedang bereksperimen dengan desain terbaru mesin game generasi selanjutnya.

Pihak Sony diduga sedang merancang desain yang didasarkan pada pihak Intel yang nantinya akan meluncurkan processor Larrabee dengan terintegrasi dengan grafisnya, namun saat ini pihak Intel sendiri tengah menunda peluncuran dari processornya. Ini artinya kemungkinan besar processor Larrabee tidak akan bisa berkompetisi dengan processor terbaru dari AMD dan grafis dari NVIDIA. Konon katanya pihak Sony sedang mempertimbangkan rancangan desain yang didasarkan pada CPU multi-core.
Multi-core or sea-of-gates asic arrays






System Level Integration: Multi-Core CPU or Multi-Chip ASIC Arrays
Produsen konsol tersebut kini tengah melihat beberapa desain dari arsitektur Cell, yang digunakan dalam PlayStation 3. Arsitektur ini lebih sulit untuk diterapkan dalam implementasi mendatang, yang mungkin telah berkontribusi terhadap PlayStation 3 yang mana telah membuat perusahaan tersebut mengalami kerugian untuk setiap konsol PS3 Slim yang dijual.

Belum jelas kapan kiranya PS4 akan keluar tapi tampaknya pihak Sony sendiri akan lebih berhati-hati dalam mendesain konsol terbarunya itu.




Konon PlayStation 4 bakal memiliki tampilan yang sangat furturitis, seperti konsep rancangan ini gan.
Spoiler:


Ini adalah tampilan Playstation 4 versi slim yang telah dianugrahi konsep rancangan terbaik oleh komunitas PlayStation.
Spoiler:


Selain dari komunitas, perancang kondang seperti Darpan Bajaj pun ikutan membuat konsep desain untuk Playstation 4.
Spoiler:


kerennnn
Spoiler:


nah yang ini adalah konsep nya yang baru…





sumber :http://ariefokebanget.wordpress.com/2011/03/17/picture-design-sony-playstation-4-baru-yang-keren-dan-cangggih/

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com