selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Pantai Wediombo Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

Written By unik on Minggu, 30 Mei 2010 | Minggu, Mei 30, 2010

Sedikit pengantar :

Pantai Wediombo berasal dari bahasa jawa yang berarti pasir yang luas (wedi : pasir dan ombo : luas). Pantai ini memiliki pasir putih yang terhampar dengan sangat indahnya. Pantai Wediombo berbatasan dengan bukit pegunungan karst. Pantai Wediombo merupakan bagian teluk yang menghadap ke barat sehingga dapat melihat matahari tenggelam (sunset) yang indah.
Panorama yang dijanjikan ketika wisatawan akan mengunjungi pantai Wediombo tidak hanya pantai yang indah, tetapi juga kita dapat berselancar di sini. Tidak seperti halnya pantai selatan di Pulau Jawa lainnya, pantai Wediombo mempunyai ombak besar yang sangat cocok untuk berselancar (surfing), sehingga akan menambah pengalaman berselancar anda yang tak terlupakan.
Keindahan ikan hias yang banyak terdapat di sepanjang tepi pantai sangat memukau. Sungguh sayang bila anda meleatkan kesempatan langka ini mengunjungi pantai dengan yang menawan dan eksotis ini. Mari bersantai sejenak menikmatai pemandangan sambil berpetualang di Wediombo.Pemandangan dari atas (tempat parkir)








temen ane maw ikutan mejeng

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4078741

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com