selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

GILE....!!!Anak Kucing Terjebak di Mesin Cuci Selama 30 Menit Ternyata Masih Selamat!!

Written By unik on Senin, 31 Mei 2010 | Senin, Mei 31, 2010



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtLZ6H5t40TDFhXRYOcdFpQOCF2Q4-GxPMk_3EQNMK5NDJ4fBh-p7wEN3oUJoDpD1G5qsdfNZvY_-1E3aEIUhGPozpSro-0nrS4p3WhKAPQOSyMKexSs1aKODZ6AUciFLGybQlxNdXISQ/s320/kucing+persia+putih.jpg


Seekor anak kucing di Australia yang satu ini bisa dikatakan beruntung. Anak kucing malang ini akhirnya selamat dari putaran mesin cuci setelah sempat berjuang hidup selama 30 menit. Anak kucing itu terjebak di dalam mesin cuci yang sedang bekerja tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Lindsay Rogers sang pemilik anak kucing malang tersebut mengatakan kepada Manly Daily, anak kucing peranakan Persia-nya bernama Kimba yang baru berusia empat bulan masuk ke dalam tumpukan pakaian kotor dalam mesin cuci yang sedang berputar dengan posisi punggung yang berbalik.


http://niahermawati.files.wordpress.com/2010/01/mesin-cuci.jpg


Lindsay mengatakan,"Saya menaruh pakaian dalam, menaruh bubuk dan pelembut kain di atasnya, meletakkannya di tempat pencucian dingin serta memasang timer mesin cuci selama 30 menit".

"Ketika saya pulang dan membuka pintu, Kimba terlihat mengeong sembari menjulurkan kepalanya keluar dari mesin cuci tersebut. Aku tidak bisa percaya - siklus putaran mesin cuci tersebut berlangsung sangat cepat dan aku tidak bisa percaya dia akhirnya selamat.."


http://rahmatjaya.files.wordpress.com/2009/08/whitepersian1.jpg

Dia menambahkan bahwa Kimba pulih dan "mendengkur seperti motor kecil" setelah mendapatkan perawatan medis darurat di Allambie Vet. Kimba bahkan harus mendapatkan infus.

Setelah kejadian tersebut, beberapa media televisi datang untuk meliput Lindsay dan Kimba si anak kucing malang itu



sumber :http://www.kagakribet.com/fun.php?id=6424la75r80l

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com