selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

10 Diktator Terburuk di Dunia

Written By unik on Senin, 07 Juni 2010 | Senin, Juni 07, 2010

Spoiler for Juara 10:

Teodoro Obiang Nguema, Guinea
Quote:
Obiang merebut kekuasaan di negara Afrika Barat kecil dengan menggulingkan pamannya lebih dari 25 tahun yang lalu. Menurut seorang inspektur PBB, penyiksaan "adalah hal yang normal yang berarti penyelidikan" di Daerah Guinea. Karena cadangan minyak yang besar ditemukan di Daerah Guinea pada tahun 1995, dengan itu (minyak) Obiang berhasil menyimpan lebih dari $ 700 juta ke rekening khusus di bank-bank AS. Sementara itu, sebagian besar rakyatnya hidup dengan kurang dari $ 1 per hari.
Spoiler for Pic Pelaku:



Spoiler for Pic Pelaku:




Spoiler for Juara 9:

Seyed Ali Khamane’i, Iran
Quote:
Selama empat tahun terakhir, para penguasa Iran telah membatalkan semua reformasi yang muncul di dalam bangsa Iran/ negara Iran. Perjuangan keras ini menyelesaikan perubahan dengan memenangkan pemilihan parlemen pada tahun 2004-setelah pembatalan 44% dari calon-dan dengan terpilihnya presiden Mahmoud Ahmadinejad pada bulan Juni 2005. Pada akhirnya, bagaimanapun, negara dijalankan oleh Dewan Guardian sebanyak 12-orang, diawasi oleh Ayatullah Khamane'i, yang memiliki hak untuk memveto setiap undang-undang bahwa pemerintah yang sudah terpilih, maka itulah yang ditetapkan. Sementara itu, Khamane'i telah menutup pers bebas, wartawan disiksa dan memerintahkan eksekusi laki-laki homoseksual.
Spoiler for Pic Pelaku:



Spoiler for Pic Pelaku:




Spoiler for Juara 8:

Saparmurat Niyazov, Turkmenistan
Quote:
Niyazov telah menciptakan kultus pribadi yang paling luas di dunia, dan kritik dari setiap kebijakan-kebijakannya dianggap pengkhianatan. Dia melancarkan serangan pada sistem kaumnya perawatan kesehatan, menembakkan 15.000 pekerja perawatan kesehatan dan menggantikan kebanyakan dari mereka dengan wajib militer militer terlatih. Dia mengumumkan penutupan semua rumah sakit di luar ibukota dan memerintahkan dokter Turkmenistan menyerah Sumpah Hipokrates dan bersumpah setia kepada dia saja.
Spoiler for Pic Pelaku:



Spoiler for Pic Pelaku:




Spoiler for Juara 7:

King Abdullah, Saudi Arabia
Quote:
Meskipun Abdullah tidak menjadi raja sampai dengan tahun 2005, dia telah memerintah Arab Saudi sejak-saudara tirinya, Fahd, menderita stroke 10 tahun yang lalu. Di Arab Saudi, panggilan telepon dicatat dan ponsel dengan kamera dilarang. Ini adalah ilegal untuk karyawan publik "untuk terlibat dalam dialog dengan media lokal dan asing" Menurut hukum., Semua warga negara Saudi harus Muslim. Menurut Amnesti Internasional, polisi di Arab Saudi secara rutin menggunakan penyiksaan untuk mengekstrak "pengakuan" perempuan Saudi.
Spoiler for Pic Pelaku:



Spoiler for Pic Pelaku:




Spoiler for Juara 6:

Hu Jintao, China
Quote:
Meskipun beberapa Cina telah mengambil keuntungan dari liberalisasi ekonomi untuk menjadi kaya, hingga 150 juta warga Cina hidup dengan $ 1 per hari atau kurang di bangsa ini tanpa upah minimum. Antara 250.000 dan 300.000 pembangkang politik yang diadakan di "pendidikan ulang melalui kerja paksa-" kamp tanpa pengadilan. Kurang dari 5% dari pengadilan pidana termasuk saksi, dan tingkat keyakinan adalah 99,7%. Tidak ada TV swasta yang dimiliki atau stasiun radio. Dalam persiapan untuk Olimpiade 2008, setidaknya 400.000 penduduk Beijing telah diusir secara paksa dari rumah mereka.
Spoiler for Pic Pelaku:



Spoiler for Pic Pelaku:




Spoiler for Juara 5:

Islam Karimov, Uzbekistan
Quote:
Sampai dengan tahun 2005, ekses-ekses terburuk dari rezim Karimov telah terjadi di ruang penyiksaan penjara itu. Tapi pada 13 Mei, ia memerintahkan pembunuhan massal yang tidak dapat disembunyikan. Di kota Andijan, 23 pengusaha, diselenggarakan di penjara dan menunggu vonis, dibebaskan oleh para pendukung mereka, yang kemudian mengadakan pertemuan terbuka di alun-alun kota. Semua diperkirakan 10.000 orang berkumpul, mengharapkan para pejabat pemerintah untuk datang dan mendengarkan keluhan mereka. Sebaliknya, Karimov mengirim pasukan, yang membantai ratusan pria, wanita dan anak-anak. Sebuah undang-undang 2003 yang dibuat Karimov dan seluruh anggota keluarganya kekebalan dari penuntutan selamanya.
Spoiler for Pic Pelaku:



Spoiler for Pic Pelaku:




Spoiler for Juara 4:

Robert Mugabe, Zimbabwe
Quote:
Hidup di Zimbabwe telah membawa penduduknya dari buruk menjadi lebih buruk: Ini inflasi di dunia meningkat, pengangguran 80% dan HIV / AIDS meningkat lebih dari 20%. Harapan Hidup telah menurun sejak tahun 1988 62-38 tahun. Pertanian telah runtuh sejak tahun 2000, ketika Mugabe mulai merebut tanah pertanian milik kulit putih, memberi sebagian besar dari mereka sekutu politik tanpa latar belakang di bidang pertanian. Pada tahun 2005, Mugabe melancarkan Operasi Murambatsvina (Bersihkan Filth), pengusiran paksa terhadap sekitar 700.000 orang dari rumah mereka atau usaha-"untuk memulihkan ketertiban dan kesehatan," kata pemerintah. Namun penduduk setempat mengatakan alasannya adalah untuk mencegah demonstrasi sebagai ekonomi memburuk.
Spoiler for Pic Pelaku:



Spoiler for Pic Pelaku:




Spoiler for Juara 3:

Than Shwe, Burma (Myanmar)
Quote:
Pada bulan November 2005, tanpa peringatan, Than Shwe memindahkan seluruh pemerintah dari Rangoon (Yangon), dengan modal untuk 120 tahun terakhir, ke Pyinmana, daerah terpencil yang berjarak sekitar 245 mil. Burma memimpin dunia dalam penggunaan anak-anak sebagai tentara, dan rezim terkenal untuk menggunakan kerja paksa pada proyek-proyek konstruksi dan sebagai kuli untuk tentara di zona perang.
Spoiler for Pic Pelaku:



Spoiler for Pic Pelaku:




Spoiler for Juara 2:

Kim Jong-il, North Korea
Quote:
Sementara dunia luar sedang fokus pada program senjata nuklir, Kim Jong-il di dalam negeri malah lari dari sebutan masyarakat dunia yang paling dikontrol ketat. Korea Utara terus jatuh dengan pangkat terakhir dalam indeks kebebasan pers yang disusun oleh Reporters Without Borders, dan untuk 34 tahun berturut-turut itu meraih nilai yang terburuk tentang hak-hak politik dan kebebasan sipil dari Freedom House. Antara 250.000 orang ditahan di "kamp pendidikan ulang" masyarakat yang kekurangan gizi semakin meluas: Menurut United Nations World Food Program, anak laki-laki 7 tahun rata-rata di Korea Utara. Hampir 8 inci lebih pendek daripada anak laki-laki seusianya di Korea Selatan yang sama umurnya, sekitar 20 kilo lebih ringan.
Spoiler for Pic Pelaku:



Spoiler for Pic Pelaku:




Spoiler for Juara 1:

Omar al-Bashir, Sudan
Quote:
Sejak Februari 2003, kampanye Bashir berhasil menganiaya etnis dan agama yang dengan ini telah menewaskan sedikitnya 180.000 warga sipil di Darfur daerah Sudan barat dan mendorong 2 juta orang untuk keluar dari rumah mereka. Ada dua kabar melaporkan di sini: Kabar baiknya adalah bahwa tentara Bashir dan milisi Janjaweed mendukung semua tapi berhenti membakar desa-desa di Darfur. Kabar buruknya adalah mengapa mereka berhenti: Ada beberapa desa yang tersisa untuk dibakar. Serangan sekarang ditujukan pada kamp pengungsi. Sementara media telah menyebut tindakan Bashir sebagai "tragedi kemanusiaan," Bashir sendiri telah lolos dari kutukan besar.
Spoiler for Pic Pelaku:



Spoiler for Pic Pelaku:




sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4332746

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com