selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Maling Nekat, Todong Kepala Polisi Dengan Pistol

Written By unik on Senin, 28 Juni 2010 | Senin, Juni 28, 2010

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5qkjkv1qYqtgO3WSXnuxGA46r5uaZ2EbEosY89IvwNuHY3yOajth_8HT4OBjYeJHtraYFW-hg04eifNPsaKcxvbAYOc00UuCy7jzlHcQLLO98SBA93VYF_RUmfJ7ev-vVUGuXoWkvS7s/s400/ilustrasi.JPG
berita2.com (Jakarta): Pergoki pencurian motor, Polisi Johar Baru ditodong senjata api di Jl.Mardani, Jakarta Pusat, Minggu (27/6). Pelaku yang berjumlah tiga orang melarikan diri dan membawa motor curiannya.
Peristiwa berawal saat Bripka Hermawan yang memang sudah lama menyelidiki kasus ranmor memergoki pelaku beraksi. Melihat kejahatan itu, korban langsung mengintainya.
http://www.detiknews.com/images/content/2009/08/02/157/covermaling.jpg
Mengetahui aksinya didatangi petugas, pelaku langsung tancap gas membawa motor Suzuki Spin hasil kejahatannya. Korban yang tidak ingin buruannya kabur kemudian mengejar dan menabrakan motornya ke pelaku hingga terjatuh.
Namun apes buat Polisi tersebut, saat dirinya terjatuh datang dua rekan pelaku yang berboncengan motor dan mengancamkan pistol ke kepalanya. Di bawah ancaman, ketiga pelaku pun melarikan diri ke arah Jl.Letjen Suprapto.
http://www.zonaberita.com/images/tembak-pistol2.jpg
”Satu dari tiga pelakunya yang menggunakan pistol berambut cepak dan memakai jaket levis,” ujar Kanit Reskrim Polsek Johar Baru, Aiptu Markus Maryoto, kepada wartawan. “Pelaku juga sempat membuang tembakan peringatan,” katanya.




sumber :http://www.berita2.com/metropolitan/umum/5934-maling-nekat-todong-kepala-polisi-dengan-pistol.html 


 
 
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com