selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

10 Museum Dengan Desain Arsitektur Yang Unik

Written By unik on Senin, 07 Juni 2010 | Senin, Juni 07, 2010

Quote:
Kapan museum untuk mulai menjadi bentuk seni dalam dirinya sendiri?Kadang-kadang dalam dua dekade terakhir, sebagai patron kaya mulai membanjiri museum dengan donasi sehingga mereka bisa mengembangkan koleksi mereka, arsitektur museum di seluruh dunia menjadi hampir sama pentingnya dengan seni dan sejarah yang mengandung di dalamnya. Berikut ini adalah beberapa desain yang lebih tidak biasa dari museum seni di dunia. Ane harap Agan-agan dapat menikmatinya.
Quote:
Royal Ontario Museum Extension, Toronto
Spoiler for .:

Royal Ontario Museum terletak di Toronto Kanada adalah ciptaan arsitektur komunikatif, yang menakjubkan dan tak terduga sinyal kebangkitan kembali sebuah museum kehidupan sipil dan kota.adalah Museum Dunia Budaya dan Alam Sejarah di Kanada.
Quote:
The Rosenthal Contemporary Arts Center
Spoiler for .:

Terbuat dari beton dan aluminium, matte hitam, dengan 85.000 kaki persegi pada bangunan perumahan pameran seni kontemporer. Dengan bangunan Zaha Hadid menjadi arsitek wanita pertama untuk menyelesaikan proyek sebuah museum penting di Amerika Serikat.
Quote:
The Akron Art Museum
Spoiler for .:

Sebuah kaca dan struktur baja selangit menyolok disandingkan dengan akhir abad kesembilan belas batu bata dan kapur,Bangunan Akron Art Museum. Ini memiliki ruang pameran yang tampaknya mengapung di udara dan langit-langit awan, sebuah kerangka rak baja yang membentang di kedua bangunan lama dan baru.berada di Akron, Ohio, USA.
Quote:
Guggenheim Museum Bilbao
Spoiler for .:

Hal ini sering mengatakan bahwa Museum Guggenheim di Bilbao spanyol memulai trend membuat bangunan dan rumah-rumah yang sama pentingnya dengan seni itu sendiri. Desain fluida dan geometris, dengan dinding-dinding yang reflektif titanium terlihat berkilau di bawah sinar matahari.
Quote:
National Museum of Art, Osaka
Spoiler for .:

National Art Museum of Osaka terlihat seperti serangga logam raksasa, memasuki tanah dengan sayap-sayapnya yang panjang ke udara. Dibangun dari tabung baja lapis titanium, bagian luar bangunan berfungsi sebagai bentuk seni pahat yang menarik yang melampaui isi Museum.
Quote:
Museum of Middle East Modern Art in Dubai
Spoiler for .:

Meskipun belum dibangun, direncanakan Museum of Modern Art Timur Tengah di Dubai banyak pada pembicaraan orang-orang. Tentu saja, pendapat mereka berbeda-beda, dengan beberapa fluiditas menyanjung bahwa sementara yang lain mengatakan itu tampak seperti unit pendingin udara raksasa.
Quote:
Weisman Art Museum, Minneapolis
Spoiler for .:

The Weisman Art Museum adalah salah satu bangunan paling terkenal di U. S. Midwest.Sisi yang menghadapi University of Minnesota Twin Cities adalah batu bata untuk berbaur dengan sisa bangunan, tetapi di sisi berlawanan adalah sebuah abstraksi yang berkilauan air terjun dan ikan-ikan.
Quote:
The New Museum on the Bowery, NYC
Spoiler for .:

Museum baru di Bowery New york terlihat seperti tumpukan kotak roti putih di langit, terbungkus aluminium mesh jendela tersembunyi.
Quote:
The Denver Art Museum, Denver
Spoiler for .:

Desain mencerminkan puncak gunung batu di dekatnya dan batuan terdiri dari bentuk-bentuk geometris besar dibalut titanium. Ekspansi dramatis, rumah koleksi seni modern dan kontemporer, dan koleksi arsitektur dan desain, dua kali ukuran Museum dan sekarang menjabat sebagai pintu masuknya.
Quote:
Burke Brise Soleil, Milwaukee Art Museum
Spoiler for .:

Ini adalah tabir surya, mobile dan sayap, ditempatkan di atas angin aktif berkubah Hall Museum. musium ini memiliki sayap yang sebanding dengan Boeing 747-400 distribusi 217 meter pada titik terlebar.
sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4240075









0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com