selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Aksi Deddy Corbuzier Jadi Trending Topics di Twitter Gan

Written By unik on Sabtu, 12 Juni 2010 | Sabtu, Juni 12, 2010

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiKdSzHCPniuAmSDOvLYx6w0HOOb5L2YxKQ1an7aQ6kzUsIwLOHXOg062nOkEx5_Uzm7OkxDO9LVPQngSI-JkGZB_jVfcl5vrVPGXF7sbYcsde4DEjFnvMldxRhRnDMNO9rEzP3oZ8WOds/s400/deddyrac_285.JPG

Aksi mentalist Deddy Corbuzier untuk menyambut perhelatan akbar Piala Dunia 2010 menjadi Trending Topics di Twitter. Namun aksi Deddy itu justru disambut kekecewaan oleh sebagian pecinta sepakbola pengguna situs microblogging tersebut.

Deddy menjadi Trending Topics karena aksinya memprediksi pemenang Piala Dunia dan berdiam di kubah es selama hampir 12 jam di Sky Rink Ice Skating, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Aksi mentalist yang sering berpakaian hitam-hitam itu disiarkan langsung oleh RCTI.

Namun sejumlah penggemar sepakbola yang menggunakan twitter kecewa karena aksi Deddy tersebut justru memotong acara inti pembukaan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Sejumlah pengguna twitter pun menuliskan kekecewaannya.

http://www.indosiar.com/images/v09/gossip/a_Dedi-Corbuzier.jpg

"Deddy corbuzier ga penting masuk TT. Pake acara ngalahin nelson mandela sgala lagi," tulis akun twitter @risabellawongso.

"heeii stasiun TV sya gak butuh band-band dan deddy corbuzier, sya butuh Opening Ceremony Fifa World Cup," tambah @iraydnic

Sampai pukul 21.04 WIB, nama Deddy masih menduduki peringkat teratas Trending Topics mengalahkan Nelson Mandela yang berada di posisi 2. Namun pukul 21.20 WIB, nama Deddy di Trending Topics akhirnya tergusur oleh topik CALA BOCA GALVAO.

http://www.detikinet.com/images/content/2008/05/28/455/DeddyCorbuzier285.jpg

Namun ada juga yang mendukung atas aksi suami dari perempuan bernama Kalina itu. "Seluruh dunia heboh #WorldCup tapi TT no. 1 Deddy Corbuzier Salute gue ama negara sendiri :)," tulis akun bernama @bang_ganteng (detikhot.com)




sumber :http://www.cewekfacebookmedan.com/2010/06/aksi-deddy-corbuzier-jadi-trending.html
 
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com