selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Event sepak bola Sekali Lukis di Pipi Rp 26.000

Written By unik on Sabtu, 12 Juni 2010 | Sabtu, Juni 12, 2010

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiW4Ldow2jYIcESgkOWhcPjzdqKj2cDRkKWnYCFs-vEEF1dCsCtYP0ylsMYStRXqot0n4d0Ye_yWgrMzuXJUbe_aq1HgRfvlg_QbrLguJGsgbhFsPuJjs1YH-WNVIeMnMPTEPpheexaYgg/s320/Event+sepak+bola+Sekali+Lukis+di+Pipi+Rp+26.000.jpg


Dalam setiap event sepak bola, selalu saja ada bisnis yang cukup menggairahkan. Seperti yang ada di kompleks fan fest Innersfree Park, Sandton City, Johannesburg, jasa lukisan bendera pada pipi dan anggota tubuh lain sangat laris.

Di lokasi fan fest, jasa melukis bendera hanya terletak di sisi timur lapangan atau berhadapan dengan layar lebar yang menayangkan pertandingan antara Afsel versus Meksiko. Sekali melukis, bendera apa pun itu dengan ukuran 5 x 5 cm, konsumen cukup dibebani 20 rand atau sekitar Rp 26.000.
http://www.myrugbynews.com/Rugby_World_Cup_2007/images/wales_supporter_l.jpg

Menurut Kirsten Elizabeth, sang pengelola, dalam sehari ini mereka sudah berhasil memperoleh pelanggan lebih dari 1.000 suporter dengan macam-macam permintaan. Namun, yang paling banyak tentu saja bendera tim tuan rumah "Bafana Bafana". Dengan membuka lima kursi, Kirsten sangat yakin sampai usai pertandingan nanti, jasanya bisa menarik 2.000 orang.

"Kami buka terus tiap hari, tetapi kalau bukan tim Afsel yang main, saya hanya menargetkan 800 orang saja," ujar cewek berambut pirang ini kepada Tribunnews.com, di sela-sela ia mengerjakan tugasnya melukis bendera di pipi konsumen.



sumber :http://pakarbisnisonline.blogspot.com/2010/06/event-sepak-bola-sekali-lukis-di-pipi.html




0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com