selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

foto foto di ethiopia

Written By unik on Senin, 14 Juni 2010 | Senin, Juni 14, 2010

• Dikenal kelaparan, perang, dan kemiskinan yang memilukan, ini bangsa Afrika Timur kuno selatan Laut Merah, utara Kenya, dan sebelah utara dan barat di Somalia tidak untuk menjadi lemah hati.
• Jutaan tahun yang lalu ini bagian dari benua ini dikenal sebagai tempat lahir kemanusiaan.
• Pengunjung hari ini dengan mudah dapat terjadi pada sisa-sisa abad pertengahan dunia yang ritual dan upacara tidak berubah di lebih dari seribu tahun.
• pemandangan yang menakjubkan seperti Gunung Bale Simen dan membanggakan berbagai hewan dan Birdlife melihat tempat lain di Bumi, termasuk jantung perdarahan "" babon, yang asal masih membingungkan ilmuwan.

Spoiler for Painted Ethiopian Boys:


Banyak anggota suku di Ethiopia selatan menolak godaan untuk pindah ke kota-kota dan meninggalkan tradisi budaya mereka. Di sini, dua anak laki-laki suku dicat untuk menunggu upacara di sebuah hotel pinggir jalan dekat Omo Valley.


Spoiler for Herder:


Etiopia Kebanyakan pedesaan adalah petani dan penggembala. Namun dalam beberapa dekade terakhir, deforestasi, kekeringan, dan degradasi tanah telah menyebabkan kegagalan panen dan kelaparan. Jutaan orang menghadapi kelaparan. Di sini seorang gembala muda di luar ibukota Ethiopia, Addis Ababa, mencari naungan di pohon saat ternaknya merumput di dekatnya.


Spoiler for Dallol Volcano:


Belerang, garam, dan mineral lainnya warna kawah Dallol, gunung berapi di tempat terpanas di bumi, Danakil Ethiopia Depresi. Pada 157 kaki (48 meter) di bawah permukaan laut, gunung berapi juga Dallol tanah terendah di dunia.


Spoiler for Farmers With Camel:


Di Ethiopia, ternak membantu menentukan kekayaan dan status sosial. Di bagian timur negara, di mana unta yang paling lazim, petani menggunakan simbol hardy dari gurun untuk susu, daging, transportasi, dan, seperti di sini, untuk membajak.


Spoiler for Lalibela Priest:


Seorang imam Ortodoks di Lalibela, di Ethiopia utara, menampilkan arak-arakan salib nya gereja-Bieta Masqal, atau Rumah dari Salib. Masing-masing dari 12 Lalibela's gereja rock terkenal memiliki silang upacara nya sendiri.


Spoiler for Ethiopian Food:


Tradisi diet daerah bervariasi Ethiopia dan budaya telah menciptakan masakan yang unik. Komponen penting termasuk berbere, sebuah pedas, pasta cabai merah; kibbeh sendawa, sebuah mentega rempah-infused diklarifikasi, dan injera, roti, penghuni flat basah dengan rasa tajam dan tekstur lapang. Makanan umumnya dimakan dengan tangan dari piring komunal.



Spoiler for Hamar Tribeswoman:


Semua Omo Valley suku mengenakan pakaian tradisional dan perhiasan, tetapi Hamar, seperti wanita ini, adalah yang paling rumit ternyata, sering olahraga beberapa manik-manik kalung, gelang armfuls dari logam, dan rumit, gaya rambut dipahat.


Spoiler for Danakil Depression:


Disk dari travertine, deposit kalsium yang kaya, cincin air panas di Ethiopia Danakil Depresi. tribeswomen Afar ekstrak air dari lanskap ini melarang dengan membangun menara batu kecil di atas lubang panas bumi. Uap mengembun, dan air akan mengalir ke reservoir. Ketika dingin, para wanita tuangkan ke tas kulit kambing mereka.


Spoiler for Pelicans Over Lake Chamo:


Pelikan terbang di atas Danau Chamo, sebuah danau yang dangkal, seperti yang saudara danau Abaya, terletak di Great Rift Valley di Ethiopia barat daya. Bagian dari Nechisar Taman Nasional, Chamo adalah rumah bagi kelimpahan satwa liar, termasuk sejumlah besar kuda nil dan buaya Nil.


Spoiler for Lalibela Church:


Kota Lalibela di Ethiopia selatan terkenal selama 12 gereja-gereja Kristen yang hewed dari batu padat sekitar 800 tahun yang lalu. Yang paling menakjubkan adalah Bieta Giyorgis, ditampilkan di sini, sebuah monolit besar 40 kaki (12 meter) tinggi, rumit diukir dan berbentuk seperti salib.


Spoiler for Huts, Yabēlo:


Seorang pria berdiri di pondok dari tribespeople di dekat Yabēlo, sebuah kota hampir di perbatasan dengan Kenya. Kebanyakan Etiopia berada di dataran tinggi barat negara itu, dan penduduknya hampir merata dibagi antara orang Kristen, yang tinggal di dataran tinggi, dan Muslim mendiami dataran rendah. The Oromo, Amhara, dan Tigreans adalah kelompok etnis terbesar.


Spoiler for Mursi Tribeswoman:


Di antara tribeswomen Mursi dari Ethiopia Omo Valley, piring bibir adalah sumber kebanggaan dan merupakan tanda kekuatan. Ketika seorang gadis adalah 15 atau 16, bibir bawahnya dipotong dan diselenggarakan terbuka dengan plug kayu. Selama beberapa bulan berikutnya, plugs semakin lebih besar dimasukkan untuk meregangkan bibir. Tidak semua anak perempuan terus sampai mereka dapat memakai piring ukuran yang ditampilkan di sini.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4225256

 
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com