selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Gaun Putri Diana Laku Rp 2,5 Miliar

Written By unik on Sabtu, 12 Juni 2010 | Sabtu, Juni 12, 2010

http://i.okezone.com/content/2008/01/16/33/75666/3XZTSsdG1N.jpg

Gaya berpakaian Putri Diana dikenal berani. Salah satu busana mendiang Putri Diana yang sering dibicarakan orang adalah gaun hitam yang dikenakan saat masih berusia 19 tahun, tak lama setelah dia bertunangan dengan Pangeran Charles.

Gaun hitam itu kembali menjadi topik perbincangan beberapa hari terakhir ini setidaknya di kota London, Inggris. Pasalnya gaun berpotongan bahu terbuka itu berhasil terjual dengan nilai US$276 ribu atau sekitar Rp 2,5 miliar melalui lelang di London, Selasa 8 Juni 2010.

Apa alasan museum fashion di Chile rela merogoh ratusan ribu dolar demi gaun itu? Gaun hitam itu adalah gaun tak bertali terbuat dari kain sutera yang agak kaku yang dikenakan Diana tahun 1981.

http://www.hinamagazine.com/wp-content/uploads/2008/04/princess_diana_.jpg

Pada masa itu, gaun dengan model garis leher yang rendah dan terbuka memikat publik dan tentu saja kalangan pers. Namun tidak semua orang kagum dengan gaun itu.

Bahkan Pangeran Charles pun tidak terlalu mempedulikan gaun hitam seksi itu. Pelelang Kerry Taylor, dalam newsroom Yahoo, menjelaskan bahwa pada masa itu, anggota keluarga kerajaan tidak seharusnya mengenakan pakaian hitam selaian untuk acara duka atau berkabung.

http://www.mylifetime.com/files/imagecache/photo_gallery_featured/files/images/mov-4113-395x298-wed1.jpg

Meski saat itu masih berusia 19 tahun, Diana mampu menjadikan dirinya seorang ikon dan menjadi pemberontak dalam dunia fashion. Selain gaun Diana, contoh asli busana pengantin Diana juga dilelang.



sumber :http://roabaca.com/forum/index.php/topic,35839.0.html
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com