selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Giska, Putri Dewi Yull - Ray Sahetapy Meninggal Dunia

Written By unik on Jumat, 11 Juni 2010 | Jumat, Juni 11, 2010

http://www.tabloidbintang.com/images/resized/images/stories/giska-dewi-yull_300_225.jpg

Telah meninggal dunia, saudari kita tercinta Gisca Putri Agustina Sahetapy pada hari Jum'at 110610, pukul 03.30 WIB. Mohon do'a nya agar semua amal ibadah beliau diterima oleh Allah Swt.amien. Disemayamkan di rumah duka Jl. Jakakarsa No 25 Jakarta" http://bundagaul.com/uploads_user/1000/40/746_thumb.jpg

Demikian bunyi pesan singkat yang beredar sesaat lalu. Di jejaring sosial Twitter pun ucapan duka cita sudah mulai mengalir dari sejumlah pemilik akun. Giska sudah tiga hari terbaring di RS dr. Suyoto, Jl. Veteran, Jakarta Selatan. Otak Giska diserang virus hingga membuat dirinya tidak sadarkan diri. Rabu (9/6) lalu Gisca menjalani operasi untuk mengurangi cairan yang menumpuk di kepalanya.
Namun setelah operasi, Giska langsung krits. Hingga tadi malam kondisinya bisa disebut koma. Pihak keluarga, termasuk Dewi Yull, mengaku sudah pasrah atas kondisi Giska.

http://i.okezone.com/content/2008/07/07/33/125338/3ooZVcwwtK.jpg
Dan pagi ini, Giska sudah pergi untuk selama-lamanya, perjuangannnya melawan peradangan pada otaknya berakhir. Selamat jalan Giska, semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.





sumber :http://www.tabloidbintang.com/hot-gossip/perslah/3658-giska-putri-dewi-yull-ray-sahetapy-meninggal-dunia.html





0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com