selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

hati-hati: 10 hidangan makanan yg mematikan

Written By unik on Sabtu, 12 Juni 2010 | Sabtu, Juni 12, 2010

Mengejutkan, bahkan beberapa pokok diet kita sehari-hari seperti kentang dapat menyebabkan kematian jika kita tidak berhati-hati
Berikut adalah beberapa hidangan yang Agan2 mungkin akan berpikir dua kali sebelum pesan..:





1. IKAN FUGu


Fugu (atau puffer ikan) adalah salah satu hidangan paling terkenal dan terkenal dalam masakan Jepang. Karena sangat mematikan beracun jika dipersiapkan secara salah, koki harus menjalani pelatihan ketat dan lisensi resmi untuk mempersiapkan itu.
Ujian terakhir sebelum mereka menjalani berlisensi, adalah harus makan sepotong Fugu yang udah mereka masak. (jadi kalo mereka salah masak, ya mati n ga jd dpt lisensi nya).
Bahkan setetes kecil toksin dari Fugu bisa membunuh orang2 yang ada di sebuah rumah makan.
Ini berisi jumlah mematikan dari tetrodoxin racun pada organ,

khususnya hati dan indung telur, dan juga kulit.
. Racunnya melumpuhkan otot-otot sementara korban tetap sadar sepenuhnya, dan akhirnya meninggal karena sesak napas

Tidak ada penawar dikenal.
Bon appetit. Bon appetit.



2.Sannakji (bayi gurita mentah)


Dalam Masakan Korea, sannakji sannakji adalah makanan mentah yang terbuat dari gurita kecil hidup yang telah dipotong-potong kecil dan dilayani segera, biasanya ringan dibumbui dengan wijen atau minyak wijen.
Potongan Nakji biasanya masih menggeliat di atas piring seperti yang dimakan.
Karena cangkir hisap pada potongan lengan gurita masih aktif ketika hidangan yang disajikan,
bahayanya adalah bahwa potongan-potongan akan menempel pada mulut atau tenggorokan dan membuat restoran tersedak.
Beberapa orang ingin merasakan potongan menggeliat karena mereka menelan tetapi untuk keselamatan perlu dikunyah sangat teliti.

*ihh rasanya kyk apa y...*


3. buah ackee



The Ackee adalah buah nasional Jamaika dan fitur dalam masakan tersebut
Ketika memungut sebelum sudah masak,
buah mengandung zat kimia yang membatasi kemampuan tubuh untuk melepaskan cadangan pasokan glukosa yang disimpan di hati.
pasokan Itu sangat penting karena sekali tubuh akan menggunakan gula segera tersedia dalam aliran darah, sebuah peristiwa yang biasanya terjadi beberapa jam setelah makan, itu tergantung pada glukosa ini untuk menjaga kadar gula darah normal sampai makan berikutnya.
Tanpa itu, gula darah menjerumuskan berbahaya.
Cukup orang telah meninggal akibat makan unripened ackee untuk membuatnya ilegal untuk membawa buah mentah ke Amerika Serikat meskipun bahwa pembatasan ini tidak berlaku untuk ackee kaleng dan diproses dengan benar.




4. Kacang almond


Bertentangan dengan kepercayaan populer almond adalah biji bukan kacang.
Mereka memiliki rasa yang unik dan telah salah satu bahan yang paling populer di dapur pastri selama berabad-abad.
Masalahnya adalah bahwa mereka penuh dengan sianida, racun yang mematikan.
Bahkan racun sianida sering berkata untuk meninggalkan bau menceritakan kisah-almond.
Pemanasan menghancurkan racun tapi almond pahit diobati begitu berbahaya yang dijual mereka adalah illegal di beberapa negara
Di Amerika Serikat, misalnya, hanya penjualan almond yang telah diproses untuk menghapus semua jejak racun dan bakteri diperbolehkan.




5. Strip Silver Blaasop


Ikan blaasop perak-garis dianggap lezat di beberapa pelabuhan di Samudra Hindia, tetapi mengandung zat beracun dalam hati, kulit dan organ reproduksi yang dapat menyebabkan kelumpuhan otot fatal dan sirkulasi pernapasan atau masalah jika dimakan oleh manusia.
.” Kematian dari makan ikan ini telah dilaporkan di timur Mediterania, Mesir dan Israel mendorong Pusat Penelitian Medis Hellenic untuk mengirim pemberitahuan mendesak untuk otoritas pelabuhan untuk memperingatkan nelayan tentang kualitas ikan beracun, mengatakan "Ikan ini merupakan sumber racun bagi manusia jika dimakan, dengan risiko tinggi kematian. "




6. CERI


Ceri adalah populer dan banyak digemari buah, digunakan secara luas dalam masakan, minuman keras produksi, atau dimakan mentah.
Mereka berasal dari keluarga yang sama plum, aprikot, dan peach dan buah-buahan lainnya seperti ini mengandung senyawa yang sangat beracun dalam daun dan bibit.
Ketika benih ceri dilumatkan, dikunyah, atau bahkan luka ringan, mereka menghasilkan asam prussic (sianida hidrogen).
Kematian dari ceri makan jarang namun juga untuk ingat untuk tidak menghisap atau mengunyah lubang.



7. Namibia Giant kodok



Di sebagian Afrika ini adalah katak raksasa tampaknya lezat setempat. Prancis, seperti yang kita semua tahu, cinta katak kaki mereka, tetapi mereka bijaksana meninggalkan sisa amfibi sendirian.
Sekresi beracun di kulit bullfrongs dapat menyebabkan gagal ginjal dan kematian. .
Tampaknya, lapisan panci memasak dengan kayu menyerap racun dan juga berhenti katak Anda menempel di dasar panci, tip berguna untuk diingat jika Anda ingin mengambil peluang Anda.



8>.KENTANG



Biasanya resiko hanya kita jalankan dengan makan kentang menumpuk pada berat badan terlalu banyak, tapi bahkan ini sayur di mana-mana memiliki sisi lebih gelap.
Kentang (seperti tomat) mengandung racun dalam batang dan daun dan bahkan di kentang itu sendiri jika dibiarkan untuk berubah menjadi hijau.
Warna hijau adalah karena konsentrasi tinggi racun glycoalkaloid. Kentang keracunan jarang terjadi, tapi itu tidak terjadi dari waktu ke waktu.
Kematian biasanya terjadi setelah periode kelemahan dan kebingungan, diikuti oleh koma. Mayoritas kasus kematian oleh kentang dalam lima puluh tahun terakhir di Amerika Serikat telah hasil makan kentang kentang hijau atau minum teh daun.

9. JAMUR



Jamur yang baik, toadstools buruk, benar? Sayangnya tidak sebagai sesederhana itu
.. Mereka tidak berbeda tanaman dan pada kenyataannya 'kulat' hanyalah sebuah kata slang untuk jamur. Beberapa bisa dimakan tetapi beberapa dapat mematikan dan memilih yang tepat bukanlah pekerjaan amatir.
Sebagian besar keracunan jamur (mycetism) hasil dari orang-orang makan jamur liar yang telah diidentifikasi sebagai salah aman.
Gejala-gejala dapat berkisar dari gangguan gastro-intestinal ringan sampai kematian.
Bukan hanya perut yang buruk atau kematian dini Anda perlu khawatir tentang baik.Psilocybin jamur (jamur ajaib atau 'shrooms') adalah halusinogen yang dapat memiliki efek mental dan fisik yang tak terduga.

10. FAST FOOD..



*ati2 ni yg ska makan fast food*
Makanan siap saji seperti burger dan kentang goreng, di moderasi, tidak akan merugikan banyak, tapi sebagai masyarakat kita tampaknya benar-benar perjuangan dengan konsep 'moderasi'.
Hasil gaya hidup makanan cepat saji pelarian di barat dapat dilihat pada epidemi obesitas saat ini dan juga dalam kenaikan tingkat penyakit jantung dan kematian dini.
Meskipun kemajuan dalam ilmu kedokteran mereka mengatakan ini adalah generasi pertama di mana anak-anak tidak diharapkan untuk hidup lebih lama daripada orangtua mereka dan banyak yang hanya turun untuk diet.

Mungkin aneh untuk menyertakan hal-hal seperti burger dan kentang goreng dalam daftar makanan yang mematikan,
namun dalam hal memberikan kontribusi bagi penyakit dan kematian diet cepat barat '-makanan' melampaui semua edibles lain yang lebih berbahaya eksotis kita telah melihat di sini dengan cara lama.
Setuju atau tidak setuju, setidaknya makanan 'untuk berpikir'



sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4377760

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com