selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Kucing ajaib, ditembus paku tetap hidup

Written By unik on Senin, 14 Juni 2010 | Senin, Juni 14, 2010

kasihan gan ini kucing..
Langsung aja ya gan..

Kucing lucu bernama Moggy ini memiliki satu keajaiban disbanding kucing lainnya. Kucing yang berasal dari kota Sioux City, Iowa Kepalanya tertusuk paku sehingga menembus tulang tengkoraknya sampai ke otak belakang

Spoiler for kasian gan..:


Namun ajabnya, ia tetap bisa berjalan seperti biasa layaknya kucing sehat lainnya. Ia tidak menunjukkan tanda tanda bahwa ada benda tajam yang tersangkut di otaknya. Akhirnya paku tersebut berhasil dilepaskan oleh dokter ahli bedah hewan.

“Saya belum pernah kejadian langka ini sebelumnya. Bahwa kucing tersebut tetap hidup adalah peristiwa yang luar biasa mengagumkan” Ujar Cindy Rarrat seperti dikutip dailymail dari Pusat Pengawasan Hewan.

Berikut adalah hasil foto rontgent yang menggambarkan dengan jelas bagaimana paku tersebut memaku tulang tengkorak untuk kemudian tembus ke dalam otak belakang.

Spoiler for X-raynya:


kasian ya gan...



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4390421

 
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com