selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Makan Mie Ayam Tukang Becak Tewas

Written By unik on Rabu, 16 Juni 2010 | Rabu, Juni 16, 2010


Quote:
Surabaya (berit*jatim.com) - Seorang tukang becak, Rabu (16/6/2010) siang, tewas di becaknya. Korban tewas dalam posisi duduk di depan War Pos Tel, Jalan Dukuh Kupang No.200, Surabaya.

Dari identitasnya, tukang becak ini bernama Saman (52), warga Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir, Lumajang. Saat ditemukan tewas, korban dalam posisi duduk dengan masih ada bekas mie goreng di mulutnya.

Tentu saja, tewasnya Saman ini mengejutkan warga sekitar dan pengendara motor yang melintas di lokasi. Petugas reskrim Polsek Dukuh Pakis dan Polres Surabaya Selatan masih melakukan olah TKP.

Kapolsek Dukuh Pakis AKP Lukito mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh Bunari, temannya sesama tukang becak. "Waktu itu saya dan dia sama-sama mangkal di depan War Pos Tel. Dia nomor satu, saya nomor dua," katanya.

Tapi, lanjut Bunari, saat menunggu penumpang, dirinya tidur. "Saya tidur, Mas. Sementara dia lagi makan mie goreng," kata pria berusia 56 tahun ini.

Bunari terkejut ketika bangun tidur melihat Saman dalam kondisi lemas dengan mie goreng masih di mulut. "Saat bangun tidur, saya kaget lihat dia kok posisinya seperti orang mati. Saya langsung minta bantuan warga dan ternyata dia sudah mati," tuturnya.

Selanjutnya warga melaporkan tewasnya Saman ini ke Polsek Dukuh Pakis. Atas laporan ini, petugas langsung ke TKP. "Namun dari hasil olah TKP, kita tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban tewas akibat penyakit jantungnya kambuh," ujar Kapolsek Dukuh Pakis AKP Lukito.

Meski telah mengetahui penyebabnya, mayat Saman tetap dibawa ke kamar jenazah RSU Dr Soetomo untuk divisum. Hingga saat ini, mayat masih berada di TKP menunggu ambulans DKK.
sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4426410

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com