selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Seekor Gurita Ramalkan Jerman Gilas Inggris

Written By unik on Minggu, 27 Juni 2010 | Minggu, Juni 27, 2010

http://www.teacherscafe.com/CRS/Projects/giant-pacific-octopus.jpg

Seekor gurita mendadak menjadi buah bibir di Jerman, karena mampu "memprediksi" tim panser Jerman akan menjadi pemenang dalam perhelatan Piala Dunia 2010.
Baru-baru ini, gurita bernama Paul tersebut dengan tepat memprediksi bahwa Jerman akan mengalahkan Australia dalam laga pembukaan, lalu kalah dari Serbia, kemudian Jerman akan mengalahkan Ghana.

Sekarang, Paul yang "tinggal" di Oberhausen Sea Life Aquarium memprediksi bahwa Jerman akan mengalahkan Inggris di Piala Dunia Afrika Selatan. Bagaimana cara Paul membuat prediksi?
http://www.epochtimes.co.id/fotoiptek/96_besar.gif
Seperti diberitakan BBC, Jumat, 26 Juni 2010, Paul meramal melalui perilakunya. Dua buah kotak kaca berukuran sedang dimasukkan ke dalam akuarium Paul. Satu kotak diisi dengan bendera Jerman, dan kotak yang lain diisi dengan bendera Inggris.
Paul yang berusia dua tahun berenang mendekati kotak dengan bendera Jerman, membuka tutup kotak menggunakan tentakelnya dan masuk ke dalam. "Prediksi Paul sangat fenomenal," kata juru bicara akuarium, Tanja Munzig.
http://nbcsportsmedia3.msnbc.com/j/ap/south%20africa%20germany%20wcup%20soccer-495031921_v2.hmedium.jpg
Perawat Paul mengatakan, Paul dengan tepat memprediksi 80 persen hasil yang diperoleh Jerman dalam perebutan Juara Eropa 2008. Dalam kompetisi tersebut, Jerman berada di peringkat kedua dalam kualifikasi grup, hanya kalah sekali dari Kroasia. Jerman melangkah ke final dan menyerah pada Spanyol.

Paul lahir di Inggris dan dipindahkan ke akuarium di Jerman. Prediksi bahwa Jerman akan mengalahkan Inggris menjadi sensasi media-media Jerman. Jerman berada di posisi pertama dalam kualifikasi Grup D, dan akan menghadapi Inggris yang berada di posisi dua Grup C pada Minggu, 27 Juni 2010.





sumber :http://gokiel-abiez.blogspot.com/2010/06/seekor-gurita-ramalkan-jerman-gilas.html
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com