selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Mau tau saingan menara Pisa??masuk sini!!!

Written By unik on Sabtu, 12 Juni 2010 | Sabtu, Juni 12, 2010

Spoiler for penampakan:
Quote:
The capital gate tower ini sepertinya memang dibangun untuk menyaingi menara Pisa. Gedung setinggi 525 kaki itu termasuk salah satu gedung termiring versi Guinness World Record.
Gedung ini dibangun diatas tanah seluas 160 meter dan mempunyai 35 lantai, memiliki kemiringan 18 derajat dari permukaan tanah. sudut kemiringannya hampir lima kali lebih rendah dari menara Pisa yang menjorok kearah barat.
Gedung dibuat oleh the Abu Dhabi National Exhibition Company. Gedung desain minimalis itu merupakan bangunan hotel bintang lima dan gedung perkantoran. Rencananya bangunan ini dibuka secara resmi pada tahun ini.
Berbeda dengan menara Pisa yabg miring akibat gaya gravitasi dan pengaruh tanah, gedung ini memang di desain miring sejak awal. Kemiringan di mulai dari lantai 12.


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4383276

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com