selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Ortu Nonton Bola, Anak Tewas Terbakar

Written By unik on Selasa, 15 Juni 2010 | Selasa, Juni 15, 2010

http://foto.detik.com/images/content/2008/11/20/157/kebakaran1.jpg



Kampala - Punya hobi menonton pertandingan sepakbola sah-sah saja namun jangan sampai merugikan, apalagi merenggut nyawa. Baru saja terjadi tragedi di Uganda, sebuah keluarga kehilangan anaknya karena asyik menonton Piala Dunia.

Demam Piala Dunia yang berlangsung di Afrika Selatan sedang melanda seluruh masyarakat di dunia terutama warga di Benua Afrika. Tentu saja karena ini pertama kalinya pesta sepakbola terakbar itu dihelat di Benua Hitam yang dianggap masih kalah kelas dari Amerika, Eropa bahkan Asia.

Euforia itu pun dirasakan oleh sebuah keluarga kecil di distrik Kayunga Barat, kota kecil di Kampala ibukota Uganda. Sepasang suami istri harus rela kehilangan kedua buah hatinya yang baru berumur 8 dan 10 tahun yang tewas terbakar di rumahnya sendiri.


http://banyumasnews.com/wp-content/uploads/2009/08/rumah-terbakar.jpg



Penyebabnya? Kedua orangtuanya meninggalkan anak-anaknya tersebut untuk menonton laga Piala Dunia di sekitar daerah tempat tinggalnya. Dan celakanya anak-anaknya yang terhitung masih di bawah umur itu sedang terlelap tidur dengan ditemani terang lilin.

"Ibu dan bapaknya meninggalkan anak-anaknya di rumah dengan lilin menyala dan mereka pergi untuk menonton pertandingan di televisi di dekat pusat kota," ucap Kepala Kepolisian Henry Kolyanga.

"Sepertinya lilin itu tersenggol tikus dan membakar telapak meja yang langsung membakar perabotan di rumah," sambungnya seperti dilansir Yahoosports.

Nah, kalau sudah begini lebih baik anda para penggemar sepakbola yang mempunyai anak kecil untuk lebih waspada lagi. (mrp/nar)


http://kabarsoloraya.com/wp-content/uploads/2009/07/kebakaran2.jpg


sumber :http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/06/16/035738/1379065/439/ortu-nonton-bola-anak-tewas-terbakar
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com