selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

pic siberian husky

Written By unik on Selasa, 22 Juni 2010 | Selasa, Juni 22, 2010

Spoiler for fakta tentang ane:
sebenarnya ane labih suka tipe molosoid, ane gak suka anjing petarung, ntar ane mau bikin thread tentang anjing paporit ane, sebenarnya ane alergi sama liurnya, sesuka-sukanya ane sama anjing ane lebih suka kucing.


Spoiler for husky:
Quote:

imut banget yang ini

Quote:

ini keren banget.

Quote:

yang ini alaskan malamute


ini inponya.
Spoiler for tentang:
dikembangkan amamasyarakat Chukchi di daerah Asia timur laut (siberia) sebagai anjing penarik kereta untuk membawa beban
Tahun 1925, ketika demam Diptheria melanda,, dia ini jadi pahlawan yang bisa bawa obatnya ke daerah alaska (kalo gak salah), pokoknya tempat yang cuma bisa dilewati kereta penarik anjing. kalo gak salah ada pilmnya, kartun, ane lupa. ntar ane cari.
meskipun lebih kecil dibanding alaskan malamute, dia terbukti labih hebat.

yang keren adalah matanya, yang kebanyakan biru, tapi sebenarnya warna matanya ada yang biru tua, biru muda, kekuningan, atau coklat.


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4360664




0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com