selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Tikus Langka Dan Imut Dengan Telinga Panjang

Written By unik on Senin, 14 Juni 2010 | Senin, Juni 14, 2010

Tikus Langka Dengan Telinga Panjang

Hewan satwa yang langka sekarang ditemukan kembali di China. Hewan langka tersebut bernama Jerboa. Jerboa adalah sejenis hewan perpaduan antara tikus, kangguru dan kelinci. Bentuknya memang seperti tikus tapi bagian telinganya mirip seperti kelinci dan kangguru.
Jerboa memiliki telinga yang sangat panjang bukan, mirip dengan kelinci dan kangguru. Hewan ini tinggal di Gurun Gobi tepatnya di daerah pegunungan berapi di Kota Turpan, China.
Hewan ini memiliki tubuh yang kecil. Jerboa mempunyai nama latin yaitu Euchoreutes naso. Hewan tersebut sangat menyukai tinggal di daerah pegunungan. Mereka suka sekali untuk berkeliaran pada siang hari.
Hewan ini biasanya berburu makanan pada malam hari juga layaknya seekor tikus. Telinga mereka yang panjang juga memberikan kemampuan panca pendengaran yang lebih dalam. Terutama untuk menghindari pemangsa yaitu Burung Hantu.

Spoiler for Gambarnya:



Spoiler for Gambarnya:



Spoiler for Gambarnya:




Ada lagi yang lebih langka gan




Spoiler for Awas Jangan Di Buka:





sumber :http://www.kaskus.us/showthrea

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com