selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Toilet Paling Bersih di Dunia

Written By unik on Senin, 30 Agustus 2010 | Senin, Agustus 30, 2010

Quote:
Spoiler for tulisan asli:

The cleanest toilet in the world

Too bad it is just a concept…because nowadays the public toilets are not very clean. Young Sang Eun imagined this interesting design where one side features a urinal and the other a sit-down commode. You can change between the two of them with the flick of a button.

What is most important about this toilet is that it self-sanitizes using Steam and UV. No more dirty public toilets…but first we must wait until this concept comes to reality and this could take a long time.


Quote:
Sayangnya, ini baru sebatas konsep, padahal saat ini toilet yang ada tidak terlalu bersih. Young Sang Eun merancang sebuah toilet masa depan yang terdiri dari dua sisi, yang satu untuk buang air kecil sedangkan sisi lainnya untuk toilet duduk. Kita bisa mengubah posisi keduanya dengan menekan sebuah tombol.

Hal yang menarik dari toilet ini adalah adanya sanitasi menggunakan uap dan ultraviolet (UV). Tidak akan ada lagi toilet yang kotor. Meski demikian kita harus menunggu hingga konsep ini menjadi kenyataan dan ini membutuhkan waktu yang lama
Keterangan gambarnya nih gan:
Spoiler for Gambar 1:

Spoiler for Gambar 2:

Spoiler for Gambar 3:


Cara pemakaiannya:

Spoiler for bisa buat BAK dan BAB bersamaan:

Spoiler for sistem uap panas:

Spoiler for bergerak otomatis dan adanya sinar UV:

Spoiler for toilet yang bisa berputar:
sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4600569

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com