selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Transindo = Wajah & nama baru Indosiar setelah diambil alih Trans Corp ??

Written By unik on Kamis, 25 Maret 2010 | Kamis, Maret 25, 2010

Quote:

Tanggapan terhadap Trit Indosiar Di ambil alih TransTv !! by mr.sychoG <- Thx inspirasinye !

Perusahaan sejenis yang sebelumnya meminati Indosiar justru PT Surya Citra Media Tbk.

VIVAnews - PT Indosiar Karya Media Tbk (IDSR) mengaku belum mendengar wacana PT Televisi Transformasi Indonesia, pengelola stasiun televisi TransTV dan Trans7, untuk mengakuisisi perseroan. Perseroan pun mengaku belum berencana melakukan aksi korporasi dalam waktu dekat.

"Kalau itu (wacana akuisisi oleh TransTV) kami baru mendengar," kata sumber VIVAnews di Indosiar, Rabu 24 Maret 2010.

Menurut dia, hingga saat ini, perseroan juga belum melakukan aksi korporasi tertentu, termasuk kemungkinan melepas sahamnya kepada perusahaan televisi lain. "Belum ada apa-apa," ujar sumber itu.

Bahkan, menurut sumber itu, perusahaan sejenis yang sebelumnya meminati Indosiar justru PT Surya Citra Media Tbk (SCMA), pengelola stasiun televisi SCTV.

Sumber itu juga membantah sudah ada penjajakan atau pendekatan di antara Indosiar dan Trans TV. Bahkan, wacana akuisisi oleh Surya Citra Media yang juga sempat merebak, kini tidak terdengar lagi.

"Kalau dulu kan yang saya dengar SCM (Surya Citra Media). Tapi sekarang juga tidak ada kabarnya lagi," tuturnya.

Sumber itu menjelaskan, kalau pun perseroan berniat melakukan aksi korporasi berupa merger atau akuisisi, Indosiar akan menyampaikannya kepada PT Bursa Efek Indonesia (BEI).

Per 28 Februari 2010, pemegang saham Indosiar sebesar lima persen atau lebih adalah PT Prima Visualindo (27,24 persen), Citibank Singapura S/A BK Julius Baer & Co, Ltd C/O Citibank, NA (8,5 persen), dan PT Dinamika Usaha Jaya (5,09 persen).
Quote:
Kesimpulan : Ternyata baru sampai tahap wacana. Tak akan ada nama Stasiun Televisi di Indonesia bernama Transindo, karena Transindo sudah menjadi paten dan merek dagang beberapa perusahaan dalam dan luar negeri. So Jika memang nantinya Trans Corp mengambil alih Indosiar kira-kira apa nama yang cocok pengganti nama Indosiar ?
Indotrans ? TransJakarta ? any idea ... ?


Spoiler for Logo Transindo di mana-mana:

Quote:


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com