selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Daihatsu yang Aneh

Written By unik on Selasa, 30 Maret 2010 | Selasa, Maret 30, 2010

gini gan, ane mau SHARE pengalaman ane liat mobil daihatsu

agan-agan sekalian pasti tau namanya Daihatsu Terios
ini gan bagian belakangnya terios :

Spoiler for belakang:


gini ceritanya gan :
ane baru pulang dari badminton , ane pulang naek mobil gan , kalo ga salah sekitar jam 5 an gan .
saat ane lagi di stopan , depan ane ada mobil Daihatsu Terios gan, ane kan cuman ngeliat dari belakang gan.
sekilas ane ngeliatin ga ada yang aneh sama mobil terios depan ane itu, tapi lama2 ane merhatiin, logo "TERIOS" nya ada yang aneh gaan

nih gan gambarnya sebagai bukti, CEKIDOT !
maaf kalo gambarnya kurang jelas gan, abis lagi ujaan
Spoiler for terios aneh gan:

ni dia mobil yang ada di depan mobil ane gan


sekilas, ga ada yang keliatan aneh gan sama gambar di atas, tapi di bawah ini yang udah ane zoom gan

Spoiler for zoom:

TERNYATA YANG ANEHNYA, TULISANNYA TERORIS GAN


NO SOTOSOP , SOTOAYAM APAPUN ITU GAN
ini asli jepretan ane sendiri gan


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com