selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

AYA AYA WAE!!.. Missy Bebek Panggang Membuat Sarang Telur di Tungku Perapian..

Written By unik on Senin, 10 Mei 2010 | Senin, Mei 10, 2010

AYA AYA WAE!!.. Missy Bebek Panggang Membuat Sarang Telur di Tungku Perapian.. [PICT].. Untuk Missy bebek Muscovy, menemukan sebuah tempat tinggal kering dan hangat seperti tempat yang sempurna untuk membuat sarang untuk telur-telurnya. Tapi bebek itu nyaris menjadi bebek panggang setelah sadar mendirikan rumah dalam tungku api besar.
Penggali Mario Kopitski, 46, terkejut menemukan dua belas telur bebek dan bersarang di replika oven peleburan saat sebelum dia akan menyalakannya. Dia berada di sekeliling tiga oven peleburan di tanah seluas sembilan acre Benteng Mountfitchet di Stansted, Essex, ketika ia menemukan bebek putih dan telur-telurnya.
AYA AYA WAE!!.. Missy Bebek Panggang Membuat Sarang Telur di Tungku Perapian.. [PICT]
Replika oven  digunakan untuk memasak roti dan mencapai suhu hingga 200C. Mr Kopitski mengatakan meskipun berbagai hewan yang berada di peternakan, termasuk 25 bebek Muscovy lain, burung merak dan rusa, tidak pernah membuat sarang mereka sedemikian tempat yang tidak biasa.
“Aku sangat lega aku memeriksa oven ketika aku akan menyalakannya, kalau tidak Misty yang malang akan menjadi roti,” katanya. “Ini adalah kejutan nyata melihatnya duduk di sana dan aku sangat senang dan telur aman.”
Alan Goldsmith, kurator benteng 200AD selama tiga puluh tahun,berkata bebek itu sangat beruntung masih hidup. “Ini mengerikan untuk berpikir bahwa dalam beberapa detik bisa Missy bebek yang malang telah menjadi bebek panggang,” katanya.
AYA AYA WAE!!.. Missy Bebek Panggang Membuat Sarang Telur di Tungku Perapian.. [PICT]
“Kami memutuskan untuk meninggalkan tempat dengan damai sampai telur menetas dalam waktu 28 hari dan kemudian bebek itu akan bergabung dengannya di area tersebut. “Aku tidak bisa melupakan panggilan dekat dia, itu menjadi kejutan bagi kita semua di sini.”


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com