selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Bahaya Menggunakan Hand Dryer di Restoran Cepat Saji!!!

Written By unik on Kamis, 27 Mei 2010 | Kamis, Mei 27, 2010

Ternyata menggunakan Hand dryer itu berbahaya lho!. Anda sering makan di restoran cepat saji?Kalau iya pasti anda sering memakai alat ini kan sehabis cuci tangan. Tapi ternyata dibalik penggunaan hand dryer yang praktis ternyata berbahaya bagi kesehatan. Mau tahu?




 

Pada masing-masing telapak tangan setiap orang terdapat sekitar 500.000 bakteri, menurut dr. Wan Alkadri, Mantan Direktur Penyehatan Lingkungan, Departemen Kesehatan Republik Indonesia. Makanya, kalau mau sehat, dianjurkan untuk sering-seringlah mencuci tangan untuk menyingkirkan gerombolan bakteri tersebut.

Tapi, apakah Towers sering mengeringkan dengan mesin hand-dryer sehabis mencuci tangan? Saatnya Towers menghentikan kebiasaan ini.

Menurut sejumlah peneliti, mengeringkan tangan dengan menggunakan hand-dryer justru bisa mengundang kuman penyakit. Pasalnya, alat tersebut justru menyediakan lingkungan hangat yang disukai bakteri untuk berkembang biak.

Ketika diaktifkan, alat pengering tangan bisa menyebarkan kuman ke seluruh telapak tangan, sehingga malah membuatnya lebih kotor dibanding sebelum dicuci. Jadi, untuk mengeringkan tangan, sebaiknya Towers menggunakan tisu.


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com