selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Batu Berjalan [Misteri Dekade Ini]

Written By unik on Kamis, 06 Mei 2010 | Kamis, Mei 06, 2010

Salah satu misteri besar tentang batu yang beratnya kurang lebih seperti orang dapat bergerak sendiri. Hal ini telah menjadi cukup teka-teki dalam dekade terakhir. Batu melayang misterius Death Valley telah ditemukan di lembah yang tidak ditinggali oleh manusia, lembah ini dipenuhi dengan tanah berlumpur kering retak yang terjadi pada musim apapun, entah itu musim panas, musim dingin bahkan jika ada salju sekalipun. Banyak ahli geologi telah pergi ke semua tempat di Racetrack Playa dan sekitarnya.










Quote:
Batu berjalan misterius Death Valley bergerak di tanah yang sangat halus dan meninggalkan jejak di belakang. Beberapa geolog datang dengan kesimpulan bahwa batu berjalan misterius Death Valley bergerak melalui tanah halus ketika lumpur basah dan tetesan es dengan bantuan angin. Namun ini tidak sepenuhnya benar karena batu bergerak selama musim panas saat suhu terlalu tinggi dan bahkan mengering. Tidak hanya sekedar bergerak tetapi batu ini juga membentuk kanal yang agak dalam.
Quote:






Quote:
Batu berlayar misterius Death Valley merupakan fenomena yang luar biasa dalam arti bahwa mereka bisa bergerak saling bergantian. Ini adalah pikiran menantang karena batu berlayar misterius Death Valley mulai bergerak ke arah paralel.
Quote:










_____________________________________



sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com