selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

jalan jalan ke musium Vespa, Italy

Written By unik on Kamis, 20 Mei 2010 | Kamis, Mei 20, 2010

Sebagian besar penggemar skuter tahu cerita tentang Piaggio mengembangkan Vespa setelah Perang Dunia II sebagai alat transportasi yang terjangkau untuk membantu pembangunan kembali perang robek Italia. Sejarah Perusahaan industri Piaggio sebenarnya mulai enam puluh tahun sebelumnya pada tahun 1884 ketika mereka mulai membuat interior, lemari dan kayu halus untuk liners mewah dan kapal berlayar lainnya.

Dua puluh tahun kemudian pembangunan kereta api Italia itu menjadi industri yang berkembang pesat. Perusahaan Piaggio diversifikasi dari kayu untuk bekerja logam. Pada tahun 1908, mereka mulai memproduksi berbagai mobil kereta api dan trem. Rinci, tentu saja, dengan interior mewah yang sama mereka telah dirancang dan diproduksi untuk kapal.

Pada tahun 1924, mereka bercabang lebih jauh, menambahkan divisi aeronautika untuk perusahaan mereka. Ini terletak di Pontedera. Untuk membantu upaya Perang Dunia I mereka memproduksi seluruh pesawat termasuk mesin.

Ia selama waktu yang Enrico Piaggio dan insinyur aeronautika Corradino D'Ascanio, dua orang yang kemudian akan bertanggung jawab untuk mengembangkan motor skuter Vespa, bergabung dengan perusahaan. Piaggio berada di garis depan pesawat dan pengembangan teknis mesin dengan banyak prestasi kredit mereka. Tahukah Anda bahwa D'Ascanio, bahwa orang yang merancang Vespa pertama, merancang helikopter pertama yang berhasil berdiri pada tahun 1930?

inovasi tersebut akan berakhir selama PD II ketika pabrik Pontedera dihancurkan oleh bom sekutu. Pemulihan dari kerusakan ini adalah kekuatan pendorong yang menyebabkan penemuan Vespa!

The MP5 prototipe pertama (Moto Piaggio 5), yang dikembangkan pada tahun 1945, dikenal sebagai Paperino (Donal Bebek). Desain tidak lulus mengumpulkan dengan Enrico Piaggio. Dia diarahkan D "Ascanio untuk merancang sebuah kendaraan inovatif untuk transportasi berdasarkan konsep penerbangan. MP6 yang dihasilkan diberi label oleh Enrico sebagai Vespa karena terlihat dia seperti tawon (vespa dalam bahasa Italia).

Aerodinamis dan monocoque (terintegrasi) tubuh yang lurus dari desain pesawat. Suspensi depan dirancang setelah roda link trailing belakang roda pendarat pesawat itu. Roda itu dipasang pada salah satu sisi garpu dan mesin untuk membuatnya lebih mudah untuk mengganti ban flat. Roda gigi mana bergeser dengan memelintir pegangan kopling di mana berada. Semua inovasi desain adalah pengalaman pertama di bidang transportasi roda dua.

desain itu memimpin ke arah yang baru bagi Perusahaan Piaggio pada tahun 1946, dan massa produksi skuter Vespa. Ini adalah desain dan ikon mekanis yang telah menangkap imajinasi dari orang di seluruh dunia selama lima puluh tujuh tahun!


THE VESPAS MUSEUM

Sebuah penghormatan nyata dengan budaya mobilitas, Museum Piaggio memungkinkan Anda untuk menemukan sejarah perusahaan bersama-sama dengan pembangunan industri, ekonomi dan masyarakat. Produk yang mewakili keunggulan dalam kreativitas dan kompetensi teknologi, dan transformasi masyarakat sipil dan ditandai pertumbuhan suatu wilayah.
aula Museum itu menampilkan koleksi Vespa dan Gilera bersama yang paling penting dari berbagai produk Piaggio's. The Vespas pada layar yang paling indah dan yang paling langka jenis mereka, seperti Dali Vespa bergengsi atau Vespas memecahkan rekor. Selain Vespa adalah moped seperti Ciao dan SI yang menandai zaman, dan yang paling indah dan paling terkenal dari merek sepeda motor dua-cincin.

Sangat diinginkan di awal 1990-an oleh Presiden Giovanni Alberto Agnelli kemudian muda, Museum Piaggio terletak di salah satu bangunan perusahaan tertua di Pontedera, contoh harmonik pembenahan ruang industri.

Banyak kegiatan yang Foundation Piaggio berlangsung di Museum. Foundation adalah organisasi budaya yang didirikan oleh Giovanni Alberto Agnelli untuk mempromosikan konferensi, pameran seni modern dan saat ini urusan debat.

nih gan sebagian foto musium dan isinya



sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com