selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Ternyata Cacing Pita banyak manfaatnya

Written By unik on Kamis, 27 Mei 2010 | Kamis, Mei 27, 2010

Cacing pita dewasa bisa tumbuh hingga 9 m panjangnya dan hidup dalam tubuh manusia hingga 20 tahun. Kepala cacing pita memiliki kait-kait kecil yang dapat membuatnya menempel pada usus manusia. Selama tinggal daam usus, cacing pita menyantap makanan yang masuk sehingga anda akan terus-menerus merasa lapar meski sudah banyak makan. Kalau gangguan berat, cacing pita dapat menyebabkan malnutrisi dan anemia.




Seorang profesor parasitologi lingkungan di Universitas Kedokteran dan Kedokteran Gigi Tokyo telah menaruh cacing pita dalam perutnya selama lima tahun. Dia percaya cacing-cacing itu telah membantunya tetap langsing. Dia juga mengklaim cacing pita telah menyembuhkan demamnya. Dia juga menyatakan bahwa cacing pita juga bisa membantu penderita asma dan obesitas. Sebagian besar orang yang memiliki cacing pita bisa berhasil diobati dengan pengobatan anti-parasit.


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com