selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

WOW!!.. UNIK!!.. Holly Smoke.. Mobil Sport Antik dari Peti Mati.. NGERI GAN!!..

Written By unik on Senin, 10 Mei 2010 | Senin, Mei 10, 2010

WOW!!.. UNIK!!.. Holly Smoke.. Mobil Sport Antik dari Peti Mati.. NGERI GAN!!.. [PICT].. Seorang mantan si Penggali Kubur telah membangun sebuah mobil sport 100mph berpenumpang satu orang menggunakan peti mati baja 7ft-lama bagi tubuh. Phil Bissett, 62, membeli peti mati buatan tangan yang antik untuk £ 98 melalui situs lelang eBay internet dan mobil ciptaannya disebut ‘Holy Smoke’.
Sebagai tattoo artist dari Harold Hill, dekat Romford di Essex, biasanya ia mengerjakan modifikasi mobil jenazahnya di waktu luang. Mr Bissett mengatakan mobil sportnya hampir mengirim beberapa orang ke kuburan lebih awal.
“Pertama kali aku mengendarainya satu cowok hampir jatuh dari trotoar dan masuk ke selokan ketika dia melihatnya,” katanya. Bahkan ada yang mencoba untuk mengambil gambar dari Hummer dan hampir jatuh ke belakang mobil lain.
WOW!!.. UNIK!!.. Holly Smoke.. Mobil Sport Antik dari Peti Mati.. NGERI GAN!!.. [PICT]
“Seperti Adams Family akan mengemudi. Orang-orang bereaksi begitu aneh dan lucu, istri saya tidak mau mendekatinya. ” Peti mati sebenarnya seharga £ 1,500 dan diimpor dari Meksiko ketika Mr Bissettr melihatnya online.
Dia berkata: “Aku telah belajar untuk tidak pernah pergi di internet saat Anda minum. Teman saya bilang aku tak akan pernah bisa mengubahnya menjadi mobil tapi aku tahu aku bisa. “Aku mengkoleksinya dari pemungut sampah di Portsmouth, didorong keluar dari trem listrik. Perlu empat orang untuk mengangkatnya.
Mr Bissett mengubah peti mati baja seberat 75kg menjadi mobil layak jalan dengan menggunakan mesin VW tahun 1972 putrinya dan bagian-bagian dari sebuah truk Dumper, kereta pantai dan sebuah mobil Ford tua dan bahkan roda pemintal terbuat dari vas kuburan.
WOW!!.. UNIK!!.. Holly Smoke.. Mobil Sport Antik dari Peti Mati.. NGERI GAN!!.. [PICT]
Peti mati telah disemprot cat dengan kata-kata Holly Smoke mengingat sebuah adegan di acara pemakaman dan kata-kata Perdamaian. Sepanjang sisi Mr Bissett telah dicat ‘I put the fun in funerals’ dan ‘I see dead people’ dan pada tangki bensin itu mengatakan ‘Embalming fluid only’.
Mr Bissett berkata: “mesin 1300cc dengan kecepatan 100mph. “Ini sepenuhnya sudah legal secara hukum. pajak dibebaskan karena mesin tersebut dari tahun 1972 dan untuk asuransi hanya £ 86. “Aku menyukainya. Saya tidak keberatan dibawa ke gereja di dalamnya ketika waktu saya datang.”


sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com