selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

10 Tips Penting untuk Meningkatkan Komposisi dalam Foto Anda

Written By unik on Minggu, 06 Juni 2010 | Minggu, Juni 06, 2010


Quote:
Aturan OODS


Dalam terminologi sederhana, "aturan peluang" adalah memiliki ganjil objek dalam foto Anda. Ini bisa menjadi foto hanya satu objek atau ditembak kelompok tiga orang.Teknik ini membuat foto itu lebih menarik dan menarik untuk mata manusia.

Quote:
Quote:
ni foto dari empat stroberi cukup membosankan dan membosankan. Sulit untuk menemukan pusat fokus dalam gambar ini.
Quote:
Quote:
Sebuah gambar yang sama tetapi dengan hanya tiga stroberi. Meskipun hanya gambar mirip dengan foto sebelumnya, ganjil stroberi membuat secara signifikan lebih menarik.
Quote:
Membatasi Fokus


Membatasi fokus adalah cara mudah untuk menambahkan fokus. Ini mungkin tidak diperlukan pada semua foto tetapi berguna bila Anda telah mengganggu objek yang Anda ingin menyembunyikan. Penggunaan paling umum dari teknik ini adalah untuk mengaburkan latar belakang yang mengganggu. Mengaburkan latar belakang apapun latar belakang mengganggu berubah menjadi satu menyenangkan. Anda dapat meminimalkan kedalaman lapangan di foto Anda dengan menggunakan aperture besar (misal F1.8), zoom, dan menggunakan kamera dengan sensor yang lebih besar (ex. frame DSLR penuh).
Quote:
Jika pohon-pohon di latar belakang berada di fokus, itu akan terganggu subjek foto ini. By blurring out the background, the focus is emphasized on the couple. Dengan kabur dari latar belakang, fokus ditekankan pada pasangan.
Quote:

Kabur dari latar belakang membantu menarik perhatian ke mata orang.
Quote:
Penyederhanaan


Cara terbaik untuk meningkatkan pusat fokus adalah untuk menciptakan sederhana melihat gambar. The easiest way to do this is to limit the amount of objects in your photo. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan membatasi jumlah objek dalam foto Anda. You can also use the previous tip to blur out distracting details. Anda juga dapat menggunakan tip sebelumnya untuk mengaburkan detail-detail mengganggu.
Quote:

Kesederhanaan foto ini membuat cerita yang jelas. A simple photo gets attention and makes people look at it longer. Sebuah foto sederhana mendapat perhatian dan membuat orang melihatnya lagi.
Quote:
Centering


Centering objek memberikan keseimbangan foto. Centering works best on simple photos with few objects. Centering bekerja terbaik di foto sederhana dengan beberapa obyek.
Quote:

Anda dapat meningkatkan penekanan pada subjek dengan menjaga jarak di sekitar bersih subjek.
Quote:

Sebuah benda membosankan dibuat menarik oleh menjaganya agar tetap sederhana dan terpusat.
Quote:
Aturan Spertiga


Ini adalah salah satu yang paling efektif dan populer cara menyusun foto. You can improve your photos compositions simply by using this technique. Anda dapat memperbaiki komposisi foto hanya dengan menggunakan teknik ini. The “rule of thirds” adds interest to the photo by aligning the subject on one of the four points of an imaginary 3x3 grid in the photo. "Aturan pertiga" tambah bunga untuk foto dengan menyelaraskan subjek pada salah satu dari empat poin dari grid 3x3 imajiner dalam foto.
Quote:

Sebuah gambar sederhana yang dibuat lebih menarik dengan posisi pada aturan pertiga.
Quote:

Ketika potret menembak, Anda dapat menggunakan aturan sepertiga untuk menambah fokus pada mata. Cukup posisi salah satu mata atau daerah antara mata pada aturan pertiga untuk menciptakan sebuah potret besar.
Quote:
Lead Kamar


Timbal kamar ruang di depan objek. Dengan meninggalkan ruang di depan subjek, pemirsa akan melihat bahwa itu memiliki tempat untuk pergi.
Quote:

Snowboarder ini diposisikan pada aturan pertiga dengan beberapa ruang memimpin di depannya.
Quote:

Meninggalkan beberapa ruang memimpin di depan pelari membuat foto tampak lebih aktif. It also puts more attention to the sunset. Hal itu juga menempatkan perhatian lebih terhadap matahari terbenam.
Quote:

Meninggalkan ruangan di belakang pelari membuatnya tampak hampir selesai berjalan.
Quote:
Kurva S


Kurva S adalah garis imajiner dalam sebuah foto yang ada di dalam bentuk dari jenis ini S. garis membuat foto terlihat lebih menarik melalui penambahan membimbing gerakan mata pemirsa dalam bentuk kurva S. S juga dapat digunakan dalam berpose untuk memperbaiki penampilan model gambar.
Quote:

Salah satu contoh jalan raya dengan kurva S. This photo of a simple scenery is made more interesting with the S curve. Ini foto pemandangan yang sederhana menjadi lebih menarik dengan kurva S.
Quote:

Sebuah foto serupa jalan raya, tetapi tanpa kurva S kurang dinamis.
Quote:
Latar Depan


Kebanyakan foto memiliki middleground dan latar depan latar belakang, tapi sangat sedikit. Y Anda dapat memperbaiki foto pemandangan Anda secara signifikan oleh termasuk beberapa objek latar depan. Ini merupakan teknik yang besar untuk menciptakan rasa skala dan membuat pemirsa merasa seperti dia adalah dalam foto.
Quote:

Batu-batu dalam foto landscape memberikan foto rasa kedalaman dan skala.
Quote:

Menambahkan latar depan lebih ke foto menciptakan perasaan berada di sana.
Quote:
Isi Frame


Ketika Anda berpikir Anda cukup dekat dengan subjek, akan mencoba lebih dekat. Isi sebagian besar bingkai dengan subjek dan Anda mendapatkan komposisi yang lain.
Quote:

Semakin dekat dan mengisi bingkai dengan kepala serigala memberikan penekanan lebih untuk serigala dan menciptakan drama lebih. Kedua foto ini dari serigala yang sama tetapi cerita itu mengatakan sama sekali berbeda.
Quote:
Pembingkaian


Berikut adalah cara kreatif untuk menambahkan foto latar depan untuk Anda! Gunakan elemen di sekitar Anda untuk membuat bingkai foto subjek. Teknik ini merupakan cara yang bagus untuk menambahkan bunga dan membuat foto menonjol dari yang lain.
Quote:

Foto ini menggunakan siluet untuk membuat bingkai di sekitar Taj Mahal.
Quote:

Frame tidak harus menonjol atau berbentuk sempurna. Mereka dapat alami seperti dua pohon dalam gambar ini.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4084919








0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com