selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Ayo main-main ke tempat pembuatan makanan untuk di pesawat..

Written By unik on Rabu, 02 Juni 2010 | Rabu, Juni 02, 2010


"Tempat pembuatan makanan untuk di pesawat" merupakan sebuah tempat yang unik - sulit untuk membayangkan sebuah dapur dimana berbagai tradisi kuliner dari seluruh dunia dikumpulkan dan dimasak.
Makanan adalah salah satu elemen penting dari sebuah perjalanan yang nyaman jika Anda menempuh perjalanan yang panjang. Tapi jika Anda memilih penerbangan yang pendek, makanan menjadi bonus bagi penumpang.
Quote:
Spoiler for masakan:





Quote:
Didalam kerajaan kuliner yang besar tersebut, ratusan makanan panas direbus bersamaan, bahan-bahan salad dan makanan ringan yang terlihat cantik dipotong-potong dan ditata, ribuan roti dan kue yang wangi dipanggang.
Spoiler for masakan:



Quote:
Para wanita mempersiapkan makanan beku. Yang kuning itu bukanlah pisang, tapi kentang tumbuk yang beku.
Spoiler for masakan:
Quote:
Setiap anggota staf memiliki sebuah buku yang berisi foto-foto masakan yang sudah siap di meja mereka. Ini disebut dengan spesifikasi. Disinilah semua informasi mengenai makanan yang akan didapatkan oleh penumpang. Semuanya dilakukan sesuai dengan instruksi.
Spoiler for masakan:


Quote:
Para staf bekerja dengan menggunakan pakaian kerja yang disterilkan dan sarung tangan khusus yang langsung dibuang setelah digunakan. Produksi makanan besar-besaran tidak hanya ditentukan untuk penumpang dari negara tertentu tapi juga untuk penumpang dari negara lain dengan menggunakan standar internasional. Sistem manajemen kesehatan dan keamanan makanan disini sama dengan pembuatan makanan untuk penerbangan ke luar angkasa.
Spoiler for masakan:

Quote:
Sebuah tim besar yang terdiri dari para spesialis melibatkan para ekonom, ahli nutrisi, ahli teknologi, dan koki yang bekerja keras untuk mengatur proses ini.
Spoiler for masakan:





Quote:
Ini adalah ruang terpisah khusus untuk troli pesawat. Setiap maskapai penerbangan memilikinya. Disini semua troli dicuci dalam mesin khusus, disterilkan dan dikeringkan.
Spoiler for masakan:





Quote:
Dapur besar ini dilengkapi dengan fasilitas profesional modern yang menggunakan teknologi khusus dalam proses pemasakan.
Spoiler for masakan:



Quote:
Ini cara troli-troli yang sudah berisi makanan dikirim ke pesawat.
Spoiler for masakan:



Quote:
Spoiler for hasil jadi:
Kalau sudah jadi beginilah hasilnya.









sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4208226

 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com