selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Gileee...Ada Kucing Berbulu Lafad Allah

Written By unik on Selasa, 01 Juni 2010 | Selasa, Juni 01, 2010


>
Bandung - Kucing betina bernamaEmeng yang bulunya bermotif lafad Allah, diyakini sudah bawaan genetik. Soal apakah bentuknya direkayasa, ditampik mentah-mentah oleh perawat kucing tersebut.

"Bentuknya seperti itu memang bawaan genetik. Kalau menyangka ini dicat warna, bulunya pasti rontok. Nah, kalau ini tidak. Tapi misalnya masih enggak percaya, langsung saja datang dan lihat sendiri," kata perawat si Emeng, Agung Finandita (28), saat ditemui di Cathy Pet Shop, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Senin (31/5/2010).
http://dreamindonesia.files.wordpress.com/2009/07/cat.jpg

Ia mengatakan, motif pada kucing yang sedang hamil tiga minggu itu sepertinya tak terlihat saat awal lahir. "Motif dan warna bulu kucing bisa berganti saat usia dua hingga tujuh bulan. Kalau usia setahun tidak lagi berubah-ubah. Ya, kecuali atas kuasa Maha Pencipta," kata Agung. Saat ini usia si Emeng sudah 1 tahun.

Dia menambahkan, kalau pun bulu digunting, motif lafad Allah akan kembali terlihat. Soalnya, lanjut Agung, garis bulu bermotif lafad Allah ini memang menyatu di kulit si Emeng.

http://4.bp.blogspot.com/_ceGy06uwEXE/SSjHvr-XWjI/AAAAAAAAAEM/su_j3ljUps8/s320/Copy+of+Image014.jpg

Menurut Agung, kucing jenis lokal yang warnanya bertipe red blotch taby seperti Emeng memang bertabur banyak. "Kucing seperti ini memiliki ragam motif pada bulunya. Ada berbentuk garis bergelombang, lingkaran, letter C dan lainnya," kata Agung yang mengaku merinding hingga kini jika melihat keunikan si Emeng.



sumber :http://bandung.detik.com/read/2010/05/31/170445/1366892/486/motif-bulu-si-emeng-diyakini-genetik?g991102485

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com