selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Ih Horor Banget Gan !!!Ular kobra pemangsa mayat...!!!

Written By unik on Rabu, 02 Juni 2010 | Rabu, Juni 02, 2010


Warga Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menangkap seekor ular kobra berukuran panjang sekitar empat meter, yang diketahui memakan mayat.

Ular berukuran besar dengan diameter 40 cm meter ini berhasil ditangkap warga di pemakaman umum desa setempat, saat ular tersebut sedang keluar dari lubang sebuah kuburan yang ambruk.
http://www.virginmedia.com/images/inland-taipan-430.jpghttp://www.naturephoto-cz.com/photos/sevcik/indian-cobra--naja-naja-2.jpg

Ular kobra berukuran besar itu diyakini sebagai pemangsa mayat karena di pemakaman umum Desa Bujur Barat banyak makam yang ambruk dan mayatnya hilang.
http://1.bp.blogspot.com/_K-fvJtpsdWs/SRSUezTPJCI/AAAAAAAACbo/brANpvO1fGE/s400/KingCobra.jpg

Berbeda dengan ular cobra pada umumnya, ular kobra yang ditangkap warga Desa Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, itu semuanya berwarna hitam.




sumber :http://www.windowscraze.com/forum/Ular-kobra-pemangsa-mayat








0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com