selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Sepeda Motor Masa Depan Yang Bisa Terbang...!

Written By unik on Selasa, 01 Juni 2010 | Selasa, Juni 01, 2010



Anda pasti akan terheran-heran dengan kemajuan teknologi. Baru-baru ini, Samson Motorwork memperkenalkan, SkyBike, sepeda motor roda tiga yang bisa terbang dengan sayap lipat otomatis.

Kendaraan ini memiliki sayap berbentuk gunting yang bisa dilipat. Sayap ini mengembang dengan mudah saat akan terbang. Menurut pembuatnya, SkyBike dibuat untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan mobil yang bisa terbang dan pesawat yang bisa digunakan di jalan darat.

http://www.instablogsimages.com/images/2009/06/03/switchblade-1_1d8MW_48.jpg

Kendaraan ini adalah versi kedua dari motor terbang produksi perusahaan otomotif Samson Motorworks yang berkantor di California, Amerika Serikat. Model sebelumnya hanya mampu didukung sayap teleskopis.

Rancangan sayap model baru ini lebih ringan 90 kilogram dibanding model sebelumnya. Selain itu, ruang kokpit jadi lebih lega dan biaya perawatan jadi lebih hemat. Model terbaru ini juga sangat sporty dengan tempat duduk yang berdampingan. Kecepatan mendaratnya pun lebih rendah.
http://www.luxurylaunches.com/entry_image/0609/03/Multi_Mode_Vehicles-thumb-450x337.jpg

Model kendaraan futuristik ini terinspirasi dari Ferrari. Sedangkan harganya hingga kini masih dirahasiakan. Meski demikian, Samson berharap tahun depan bisa memperkenalkan versi kendaraan ini yang hanya bisa dipakai di darat.




sumber :http://otomotif.liputan6.com/berita/200906/234349/SkyBike.Sepeda.Motor.Terbang.Masa.Depan

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com