selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Tips buat agan yang males bangun pagi nih!

Written By unik on Rabu, 02 Juni 2010 | Rabu, Juni 02, 2010

Gan,

Kayanya hampir tiap orang, malas buat mulai aktivitas di pagi hari deh. Yang sekolah malas ke sekolah, yang kuliah rela telat dateng atau titip absen ke temennya (hehe, ini mah ane banget), yang ngantor apalagi, lebih malas lagi ngantor apalagi kalo hari Senin


Nah, ane nemu tips menarik buat siasatin agan-agan (termasuk ane siy) supaya mau & semangat buat ngejalanin hari.. simak tips dari ane gan :



Spoiler for pic:

1. Lihatlah Sesuatu Yang Berwarna

Katanya gan, kita kudu liat warna2 cerah gitu bangun tidur, soale adrenalin bakalan kepicu & bikin energi jadi penuh lagi. Makanya disaranin supaya kita gunain warna2 : merah, orange atau kuning di bantal, selimut atau apapun yang ada di deket tempat tidur agan.



Spoiler for pic:
2. Bangun dan Lihatlah Bunga Mawar
Hehehe, kok rada melow ya tips yang satu ini ) kayanya cocok buat kaskuserwati deh. Katanya siy ngeliat sekuntum bunga mawar pas bangun tidur, bisa ningkatin mood & semangatnya bakalan bertahan sepanjang hari.



Spoiler for pic:
3. Berhenti Memencet Tombol ‘Snooze’ di Alarm-mu
Wah, ini siy ane banget.. biasanya ane nge-set alarm di hape pagi banget, tapi gak bangun2, jadi nya ke snooze mulu deh & baru bangun klo udah ada yg gedor pintu
Ternyata gan, baiknya gak usah setel alarm terlalu awal, tapi setel di jam dimana kita bakalan bener2 bangun



Spoiler for pic:
4. Gambarkan Harimu Sejenak
Nah, biar gak melayang2 pas bangun tidur, jangan langsung bangun, tapi sempetin nutup mata sejenak & bayangin yang baek2 yang mo agan lakuin hari itu, biar lebih semangat & positif. Tapi jangan sampe ketiduran lagi ya gan... sama aja bo’ong klo gitu :



Spoiler for pic:
5. Minumlah Air Segera Setelah Bangun
Katanya minum segelas air segera setelah bangun tidur cara yang baik buat ngeganti cairan tubuh yang berkurang semalamnya. Bahkan di Jepang, lagi tren terapi air putih gan. Caranya adalah langsung minum 4 gelas air putih pas bangun tidur pas perut masih kosong. Katanya terapi ini bisa ngobatin penyakit2 kaya : Sakit kepala, sakit badan, system jantung, arthritis, detak jantung cepat, epilepsi, kelebihan berat badan, dll.



Spoiler for pic:
6. Biarkan Sinar Matahari Masuk
Jangan lupa buat buka jendela kamar agan & biarin sinar matahari pagi masuk, selain bagus buat kita karna ngandung vitamin D & pastinya klo kena kulit bakalan bikin agan langsung kebangun karna menghentikan sekresi melatonin, hormon yang membuat kita mengantuk & ningkatin hormon serotonin yang memicu mood.



Spoiler for pic:
7. Beri Sedikit Pijatan Di Wajah
Sebelum bangun sempetin buat pijet-pijet bentar gan.. eitss, jangan ngeres dulu gan, mijetnya daerah wajah aja buat ningkatin sirkulasi darah & mempercepat bangun tidur. Pijet mulai dari daerah kening, pipi, pukul-pukul dengan telapak tangan (pelan-pelan aja ya klo kekencengan memar2 gan lanjut ke daerah dagu en seluruh bagian wajah. Selain ningkatin sirkulasi darah, gerakan mijet ini juga bisa bikin kita jadi ceria ternyata.



Spoiler for pic:
8. Bermainlah sedikit
Aktivitas fisik emang paling ampuh buat ngusir malas. Bisa dengan berolahraga ringan, bermain sejenak dengan anak atau binatang peliharaan agan atau ehm..ehm..ngelakuin seks dengan pasanganmu (kayanya ini yang paling okeh neh gan!)




sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4207194

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com