selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Wow, inikah pertanda koneksi internet di Indonesia semakin murah?

Written By unik on Minggu, 06 Juni 2010 | Minggu, Juni 06, 2010


Kami baru bangun tadi pagi dan terima SMS masuk yang isinya "Selamat menikmati MegaSpeed! Pelanggan FastNet 1500, servis anda telah diUpgrade menjadi FastNet Premium dengan kecepatan 3 Mbps tanpa biaya extra".

Wow, seperti mimpi bagi kami untuk bisa mendapatkan kecepatan seperti itu tetapi setelah kami cek ke call center mereka ternyata memang benar loh!!! Yeah!!


Walaupun kami juga sudah mencoba di SpeedTest.net dan memang kecepatannya hampir 3 Mbps dengan kecepatan upload mencapai 0,25 Mbps tetapi yah kami juga tidak akan pernah berharap bahwa kecepatan seperti itu bisa kami dapatkan secara stabil. Indonesia gitu loh!!!! :-)

Kami juga sempat memutar video YouTube dengan format HD 720p dan memang terasa perbedaannya dimana video dapat diputar secara mulus dibanding sebelumnya 1,5 Mbps tetapi untuk video format Full HD (1080p) masih ada sedikit "lag".

Sepertinya memang FirstMedia sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa internet via kabel mencoba untuk memberikan kelebihan tambahan dengan cara membuat harga sambungan internet semakin murah.

Sudah lami kami menggunakan jasa internet dari mereka dan walaupun rata-rata koneksi internet tidak tidak stabil dan cenderung lambat bahkan kadang mati tetapi bagi kami mereka adalah "The best of the worst". Mengerti kan maksud kami?

Semoga Internet semakin murah kedepannya sehingga Bangsa Indonesia semakin pintar dan cerdas!!!

Btw, setuju kan kalau kami beranggapan semakin suatu bangsa punya internet cepat dan murah berarti akan semakin pintar bangsa tersebut?? :-)



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4309195

 
 
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com