selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Inilah Tempat Terindah Di Indonesia

Written By unik on Selasa, 03 Agustus 2010 | Selasa, Agustus 03, 2010

Quote:
Originally Posted by sleepingf0rest
Spoiler for pulau weh, sabang, nanggroe aceh darussalam :


Spoiler for annai velankanni, medan, sumatera utara :


Spoiler for danau ranu kumbolo, taman nasional bromo - tengger - semeru, jawa timur :


Spoiler for savana ranu kumbolo, taman nasional bromo - tengger semeru, jawa timur:


Spoiler for kreung tenom, aceh jaya, nanggroe aceh darussalam:


Spoiler for kawah ijen, jawa timur, indonesia :


Spoiler for candi borobudur, magelang, jawa tengah :


Spoiler for gunung bromo, jawa timur, indonesia :


Spoiler for tornado di pantai senggigi, lombok, indonesia :


Spoiler for uluwatu, bali, indonesia :


Spoiler for rumah batak toba, sumatera utara :


Spoiler for pantai lombok, indonesia :


Spoiler for pulau samosir, danau toba, sumatera utara :


Spoiler for gunung sumbing antara wonosobo - temanggung, jawa, indonesia :


Spoiler for pulau samosir, sumatera utara:


Spoiler for masjid raya medan, sumatera utara :


Spoiler for pantai parai namanya; berada di kota sungailiat bangka:

dah cukup gan bingung mo nambah apa lagi Tapi lok agan mo nambah silahkan

Tambahan:

Spoiler for tambahan:
Quote:
Originally Posted by starsaholicz View Post
wew..
Keren2 kk..
Tapi kebanyakan yang luar pulau yah...
Ujung kulon:


Quote:
Originally Posted by buseri View Post
mau nambahin kampung halaman ane gan aka cirebon


gua sunyaragi
Quote:
Originally Posted by borjork View Post
ni juga gan, mampir, salah satu lokasi yang keren di indonesia yang tersembunyi..
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3627296

ni pic nya gan :


Quote:
Originally Posted by djoerai View Post
masa pantai pasir putih di lampung gk ada gan ???

ane tambahin dah



Quote:
Originally Posted by life in mono View Post
pulau mentawai, sumatera barat





Quote:
Originally Posted by samoco View Post
tempatnya indah2 gan...
Kalo boleh ane mau nambahin...

Danau ranau - sumatera selatan
Quote:
Originally Posted by akbarbriaan View Post
ane tambahin 2 gan, kampung halaman ane




itu lembah anai sama ngarai sianok gan di padang
Quote:
Originally Posted by adamarizal View Post
mo numpang nambahin gan...

*maitara-ternate*



pulau yg sebelah kiri itu yang ada di duit seribuan. Harusnya ane ngambil dari ternate biar komposisinya sama. Tapi ga da waktu buat nyebrang pulau :d:d:d


*soa sio*

Quote:
Originally Posted by ocky_13 View Post
keren gan ,ane bookmark dolo gan cs ane suk trip ke wisata alam
oh ya ane mw nambahin ,karimun jawa keren bgt gan
Quote:
Originally Posted by riokwansu View Post
noh ane tambahin satu lagi...
Ni dia jayapura city di malam hari...



keren kan gan??:d
Quote:
Originally Posted by yohaness View Post
wah keren2 neh gan, emang wisata alam nusantara keren2..
Klo bole ane tambahin neh(maap klo udh ada yang post)
raja ampat, papua
Spoiler for raja ampat:






Spoiler for resort:






Spoiler for raja ampat:




Quote:
Originally Posted by markunseen28 View Post
ane tambahin gan ,, tempat ini namanya kab. Selayar trletak d sulawesi selatan.
Masi jrg terjamah turis ni gan .. Ni kampung halaman ane ,, sngt indah tpi gg bnyak yg tau .. Soalnya pemerintah cm ngurus bali doank sih .. Padahal ni pulau indah bgt khidupan bawah lautnya ..


ni namanya takabonerate island,selayar



cek ni gan


ni khidupan bwah lautnya gan ,, cocok untuk yg suka nyelam


Quote:
Originally Posted by code28h4p View Post
bukan gue yang ngambil nih...tribute to ercesc (http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post180402951). Sekedar hanya menyampaikan saja...
Spoiler for randaian, kalbar:









mohon untuk ditampilkan juga nih...kalo bisa.
Buat yang posting foto-foto ini...thanks yah...maaf kalo repost di sini.
Quote:
Originally Posted by nicedots27 View Post
ni ada lagi yg bagus gan :

Spoiler for pantai papuma, jember::




Spoiler for pantai bandealit, jember::



ini pas ane ma temen2 maw survei tempat baksos..gak da sinyal hp gak da listrik gan
Quote:
Originally Posted by myprecious View Post
ini favorit ane gan...

Spoiler for subhanalloh:


Spoiler for subhanalloh:


Spoiler for nama:
green canyon pangandaran
Quote:
Originally Posted by [d]arko View Post
mo nambahin gan !



itu pantai lombang di pulau madura
Quote:
Originally Posted by ardi.mahardi View Post
ne gan ane tambahin

danau beratan di foto dari kebun eka karya bali
Spoiler for foto:
Quote:
Originally Posted by s0daey View Post
uluwatu donk

Ini juga bagus.,sma2 di bali


Spoiler for pantai dreamland,bali:








itu yg di lombok namanya pantai kuta ya?
Pantai kuta bukannya di bali?

Cmiiw

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3363800







0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com